Jumat, 09 Desember 2016

Tiket KA Untuk Lebaran Bisa Dipesan Sekarang

Senin, 22 April 2013 — 22:52 WIB
tikbar224

BANDUNG (Pios Kota) – Untuk memberhangus percaloan, PT KAI Daop 2 Bandung sudah memasarkan tiket reguler dengan jeda 90 hari sebelum berangkat. Bahkan, tiket mudik Lebaran yang masih 3 bulan lagi, tiketnya sudah bisa dipesan.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Bambang S Prayitno, Senin mengatakan, pemesanan tiket pengguna jasa kereta api, awalnya bisa dipesan 30 hari sebelum berangkat. Kemudian bergser H-40, dan kini ditambah jeda waktunya menjadi tiga bulan atau H-90. “ Siapa pun pengguna jasa KA yang berencana bepergian tiga bulan lagi sudah bisa memesan tiket. Tiket mudik Lebaran lebih 3 bulan lagi, tiketnya sudah bisa dipesan,“ akunya.

Dengan adanya perpanjangan jeda waktu pemesanan tiket, diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada pengguna jasa KA. “ Jangan khawatir berangkat 3 bulan lagi, tiket KA sudah bisa dipesan. Ini merupakan langkah untuk memanjakan pengguna jasa KA,“ ujarnya.

Bambang menambahkan, dengan adanya perpanjangan jeda waktu pembelian tiket, sama sekali tidak menyulitkan untuk memesan tiket tersebut. Pasalnya, kata dia, Daop 2 sudah membuka 18 stasiun online yang bisa melayani pembelian tiket untuk semua jurusan. Central penjualan tiket tersebut bisa dilakukan di stasiun Purwakarta, Plered, Padalarang, Cimahi, Cimindi, Bandung, Kiaracondong, Cimekar, Rancaekek, Nagreg, Leles, Cibatu, Cipeundeuy, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Cianjur.

“Yang cukup memudahkan, tiket bisa dibeli dari rumah melalui www.kereta-api.co.I’d. Ini merupakan situs resmi KA,“ pungkasnya. (Dono)

Teks : Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Bambang S Prayitno,

Terbaru

Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Jalan Gajah Mada No 17, Jakarta Pusat. Rencananya pengadilan  ini akan di pakai untuk sidang Penistaan Agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama / Ahok.(toga)
Jumat, 9/12/2016 — 14:24 WIB
Bantah Pindah di Cibubur
PN Jakut: Sidang Ahok Tetap di Jalan Gajah Mada