Pengendara Selamat

Kontener Jatuh Timpa Dua Motor

Rabu, 24 April 2013
pasir

KOJA (Pos Kota) – Pengendara sepeda motor nyaris tertimpa kontener pengangkut besi setelah terlepas dari truk trailer di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 24/4). Agung, 22 selamat dari maut setelah loncat dari motornya. Namun sepeda motornya ringsek tertimpa.

“Saya gak tau, tiba-tiba kontener di samping saya terlepas jatuh hampir menimpa saya. Untung saya spontan lompat, jadinya motor saya yang hancur dan motor di sebelah saya,” kata Agung.

Kecelakaan itu terjadi ketika, Agung pulang kerja dari kantornya di Gudang Wira, Sunter, menuju kediamannya di Tanjung Priuk naik sepeda motor Honda Beat hitam E 2688ZL. Namun di Jalan Yos Sudarso, persis depan Ramayana Permai Koja, kontainer yang dibawa truk trailer B 9588 TV, jatuh akibat kesenggol truk Fuso pengangkut pasir yang melaju kencang dari arah Cawang menuju Pelabuhan Tanjung Priok.

Kontener itu menimpa dua sepeda motor yang ada di sampingnya hingga ringsek. “Tapi untungnya nggak ada korban, semua selamat, nggak ada yang luka-luka,” katanya.

Sopir truk trailer, Duen, 33, mengaku sempat kaget ketika tiba-tiba trailernya ditabrak dari belakang. Bahkan, muatannya pun turut terpental ke jalan. “Padahal saya jalan pelan, tahu-tahu ditabrak, yang nabrak juga langsung kabur, pas saya lihat ternyata kontainer saya menimpa motor,” katanya.

Atas kejadian tersebut, kemacetan panjang pun terjadi di Jalan Yos Sudarso, dari arah Cawang menuju Tanjungpriok. “Kita masih lakukan pemeriksaan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar. (Ilham)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.