Monday, 24 September 2018

Nirina Zubir Nikmati Peran Sebagai Ibu

Rabu, 24 April 2013 — 17:08 WIB
Nirina Zubir

JAKARTA (Pos Kota) – Presenter, artis film,  mantan video jockey (VJ), Nirina Zubir, mengaku menikmati perannya sebagai seorang ibu. Meski disibukkan dengan berbagai aktivitasnya sebagai selebritis, istri dari Ernest ‘Coklat’ ini tetap berusaha memaksimalkan tugasnya sebagai ibu dari Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya ini.

Nirina-Ernest

“Kebahagiaan yang Nirina rasakan menyadari bahwa menjadi perempuan itu berarti banget. Seperti prestasi buat Nirina. Jadi ibu, jadi istri,” ujarnya saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Selasa (23/4).

Meski seringkali kerepotan mengurusi kedua buah hatinya, namun bintang film ‘Get Married’ itu tak sendiri. Ia dan Ernest saling bekerjasama dalam merawat anaknya.

“Ernest sama Nirina itu tim. Jadi bukan siapa yang lebih superior dari siapa gitu. Ernest itu anggota tim yang baik,” ujarnya.

Empat tahun menikah, Nirina dan ernest memang tak pernah diterpa gosip tak sedap. Keduanya punya tips agar selalu harmonis. Salah satunya dengan menciptakan quality time bersama pasangan.

“Kalau anak-anak sudah tidur, baru deh waktu berkualitas sama suami,” kata perempuan kelahiran 12 Maret 1980 ini. “Kami itu sering begadang. Aku suka temani Ernest nonton teve,” tandasnya. (embun/rf)