Monday, 11 December 2017

Pangdam Jaya Bersama Pamen Renang Militer

Kamis, 25 April 2013 — 14:09 WIB
pangdam-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Pesta minggu militer Kodam Jaya turut dirayakan oleh seluruh Perwira Menengah Kodam Jaya/Jayakarta dengan diadakannya test kemampuan renang militer yang langsung diawasi dan diikuti oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E.Hudawi Lubis dengan semangat,  di Kolam renang Brigif-1 PIK/Jayasakti, Kamis (25/4).

Kegiatan renang yang dilaksanakan selama 3 hari ini merupakan agenda wajib bagi setiap Pamen Kodam Jaya dan tidak disia-siakan untuk memelihara kemampuan fisiknya. Mengikuti kegiatan Renang ini memberi banyak manfaat bagi ketahanan fisik para prajurit, sekaligus wahana penyegaran dan rekreasi.

“Tidak ada Prajurit yang hebat, yang ada adalah Prajurit yang Terlatih”, atas dasar itulah para Pamen Kodam Jaya yang berjumlah 367 orang dengan sadar dan penuh rasa tanggung jawab terhadap tugas pengabdian terhadap bumi pertiwi ini terus membina fisik mereka, karena renang militer adalah kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang Prajurit TNI AD.

Dengan gembira Pangdam Jaya menunjukkan sekali bahwa beliau sangat peduli dengan seluruh Prajuritnya, hal itu dibuktikan dengan kebersamaan Pangdam Jaya terjun ke Kolam renang yang menggunakan seragam PDL.

(pendam jaya/syamsir)