Jumat, 26 April 2013 07:28:03 WIB

Polisi Masih Usut Penyebab Kecelakaan Ustad Jefri Al Buchori

uje264

JAKARTA (Pos Kota) – Ustad Jefri Al Buchori tewas dalam kecelakaan tunggal sepeda motor di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) sekitar pukul 01:00.Polisi masih mengusut penyebab kecelakaan tersebut.

Uje sapaan akrab korban tewas akibat menabrak pohon saat mengendarai motor Kawasaki Ninja B 3590 SGQ. Korban menderita luka-luka di bagian wajah dan tangannya.

Menurut keterangan saksi, Uje saat itu mengendarai motor dari arah Pondok Indah menuju Rempoa, Pesanggrahan. Kala itu, korban tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. “Bawa motornya kencang, setelah itu langsung menabrak pohon palem,” kata Johari salah seorang saksi.

Kini jenazah korban sudah berada di rumah duka di Jalan Nardana, Rempoa, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Isak tangis pun mewarnai rumah duka yang sudah dipenuhi sanak family maupun kerabat korban. (Ifand)

Teks : Sepeda motor Ustad Jefri Al Buchori yang akrab dipanggil Uje

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.