tukul1

`Mr Tukul Jalan-Jalan` Dapat Tempat di Hati

Minggu, 28 April 2013 FilmSelebritis

JAKARTA (Pos Kota) – Program ‘Mr Tukul Jalan-Jalan’  di Trans 7 mulai mendapat tempat di hati para penonton dengan share rating tinggi. Program tayangan misteri yang punya edukasi sejarah itu, diyakini sang pembawa acara Tukul Arwana bisa meraih sukses sama seperti halnya ‘Bukan Empat Mata’.

“Benar-benar suprise buat saya. Saat mau syuting di daerah Banyuwangi akhir pekan lalu, ternyata saya sudah ditunggu-tunggu ribuan warga,” kisah Tukul seusai menerima Pos Kota Award beberapa waktu lalu di acara puncak HUT ke-43 Harian Pos Kota di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Menurutnya meski proses syuting ‘Mr Tukul Jalan-Jalan’ selalu dilakukan malam hingga dinihari, justru dibanjiri penonton. “Sungguh tak bisa dibayangkan, jika ribuan orang ingin menyaksikan langsung. Sampai-sampai bikin jalanan macet,” tutur pelawak asal Semarang, Jawa Tengah.

Masih bicara seputar program unggulan di Trans 7 tersebut, Tukul menegaskan sangat membutuhkan wawasan luas dan ekstra hati-hati di dalam memberikan pertanyaan-pertanyaan pada tokoh spiritual seperti Mbah Bejo, Risa Saraswati dan Sara Wijayanto yang ikut mendampingi.

“Motivasi tayangan program ini untuk menghibur.. Namun di balik itu ada pesan positif karena memiliki edukasi sejarah. Buat saya pribadi juga merupakan tambahan ilmu yang  nggak pernah didapat manakala di sekolah dulu,” pungkas artis yang lewat program ‘Mr Tukul Jalan-Jalan’ dan ‘Bukan Empat Mata’ selalu melibatkan atau mempekerjakan rekan-rekan lawak seperjuangannya dulu.

(santosa/sir)

Teks Gbr- Tukul Arwana ‘booming’ lagi lewat program ‘Mr Tukul Jalan-Jalan’ (yogi)