Anang Buka Usaha di Cilegon

Senin, 6 Mei 2013
anang

CILEGON (Pos Kota) – Anang Hermansyah tiba-tiba mendatangi Pemkot Cilegon untuk menemui Walikota Tb Iman Ariyadi, Senin (6/5). Meski bidang usahanya belum diketahui, sejumlah pegawai di pemkot menyebutkan, suami dari Ashanty datang menemui datang mengambil surat ijin tempat usaha/surat ijin usaha perdagangan.

Diperoleh informasi, Anang Hermansyah datang bersama Mantan Kapolda Banten, Brigjen Pol Rumiah Kartoredjo.

Kedatangan Anang ini dibenarkan oleh ajudan walikota Andia S Rahman. Namun demikian ia tidak menjelaskan apa maksud dari kedatangan Anang tersebut.

“Betul tadi sekitar jam 10:00, Anang datang bersama Ibu Rumi’ah bertemu Walikota. Kalau keperluannya saya tidak tahu, karena begitu datang mereka langsung menuju ke ruangan Pak Wali. Adalah 30 menit mereka ngobrol di dalam ruangan Pak Walikota,” kata Andia kepada wartawan.

Salah satu pegawai pada Disperindagkop yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, keperluan Anang ke Pemkot Cilegon adalah untuk menyelesaikan surat ijin tempat usaha /surat ijin usaha perdagangan.

“Mas Anang ke Pemkot Cilegon ngurus SITU/SIUP yang beberapa bulan lalu diajukan ke Pak Wali. Mungkin hari ini ia mengambilnya. Suratnya sudah lama. Infonya dia akan investasi di Cilegon, katanya sih,” ujar staf Disperindagkop yang tidak mau disebutkan namanya. (haryono)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.