Thursday, 18 October 2018

Camelia Malik – Harry Capri Tak Rayakan Perkawinan Perak

Senin, 6 Mei 2013 — 19:28 WIB
Camelia-h2

JAKARTA (Pos Kota) – Memasuki usia perkawinan 25 tahun, pasangan Camelia Malik dan Harry Capri harus menghadapi kenyataan bahwa rumah tangga mereka di ambang perceraian.

Tak ada pesta perayaan perkawinan perak, yang ada tangis kesedihan saat keduanya menemui awak media di Warunkomando, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Senin (6/5) untuk menjelaskan kabar perceraian tersebut.

Meski Mia (sapaan akrab Camelia Malik) dan Harry tampak berusaha tersenyum, namun kepedihan terlihat dari air mata yang keluar saat mereka melayani pertanyaan wartawan.

“Sebenarnya, berat hari ini bertemu dengan teman-teman media. Saya tidak mau terus lari dari peristiwa ini, lari jika bertemu karena takut ditanyakan hal ini. Masalah ini benar terjadi di kita berdua, hari ini kami hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk perhatian dan pengertiannya,” ujar Camelia Malik dalam jumpa pers yang didampingi sahabatnya Sys NS.

“Hari ini pas 25 tahun, semua berat,” sambung pelantun Wakuncar itu sambil menitikan air mata.

Camelia-Jumpers

 Camelia Malik dan Harry Capri didampingi sahabat mereka Sys NS saat menggelar juma pers di Warunkomando, Jakarta Selatan. (embun)

Tak banyak kata-kata keluar dari Mia, ia hanya memberikan penjelasan jika ia telah pisah rumah dari suami keduanya tersebut.“ Satu tahun ini kami sudah enggak satu rumah lagi. Tapi, (hubungan) kami baik-baik saja,” ucap Mia. “Maaf kalau saya enggak bisa bercerita hal ini lebih jauh, karena saya harus menjaga banyak rasa terutama dua anak saya,” katanya.

Perceraian Camelia dan Harry memang mengejutkan banyak pihak. Orang dekat Mia dan Harry yang enggan disebutkan namanya, juga mengaku terkejut dengan kabar perceraian itu. Menurutnya, gelagat Mia akan menggugat Harry tak pernah terlihat. Bahkan keduanya masih terus terlihat jalan bersama.

“Kami sebagai orang dekatnya juga kaget. Karyawan ibu sama bapak pada nangis semua pas tahu mau cerai. Tapi kami yakin, biarpun mereka sekarang pisah rumah tapi hati mereka itu masih satu,” ujarnya.

Camelia Malik melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 April 2013. Sidang cerai perdana pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini akan digelar 23 Mei 2013 mendatang. (embun/anggara/rf)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Romeo

    Sudah pada tua…apa lagi yang dicari?, pake ikut-ikutan cerai.
    Ibadah banyakin karena ajal akan segera menjemput. apa tidak pada malu cerai kok dibuat musim!