Sunday, 25 August 2019

Polsek Pamulang Bekuk 10 Tersangka Narkoba

Senin, 6 Mei 2013 — 21:19 WIB
Pamnak65

PAMULANG (Pos Kota) – Perang terhadap peredaran dan pemakaian narkoba terus ditabuh polisi. Sepuluh pengedar dan pengguna narkoba dibekuk petugas Polsek Pamulang, Tangerang Selatan dalam lima hari terakhir sejak 1 Mei – 5 Mei.

Tersangka itu berinisial Mi, Aa, Bm, Rn, Vr, Aj, A, An, Hna dan Jn. Dari tangan mereka disita barang bukti berupa 34 paket ganja seberat 1,1 kg, 12 paket shabu seberat 53 gram, 10 butir pil ekstasi, alumunium foil dan timbangan.

Kapolsek Pamulang, Kompol M.Nasir didampingi Kanit Reskrim AKP Budi Harjono menjelaskan, terungkapnya kasus ini berawal dari ditangkapnya empat pengedar ganja di daerah Buaran, Serpong, berinisial Mi, Aa, Bm dan Rn pada Rabu (1/5).

“Kami menindaklanjuti kasus ini dan menangkap Vr di Reni Jaya, Pamulang, dan Aj serta A di kawasan Pondok Benda, Pamulang,” kata M.Nasir, Senin (6/5).

Dari keterangan A inilah, petugas meringkus tersangka An, Ahn dan Jn. “Mereka biasa beropersi di wilayah Pamulang dan sekitarnya,” ungkap kapolsek.

AKP Budi Harjono menyatakan pelaku dikenakan pasal 114, 112, 111 UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun penjara,” katanya. (Tiyo)

Teks ; Kapolsek Pamulang Kompol M.Nasir memegang barang bukti narkoba yang disita