Cagub Jateng Deklarasikan Pilgub Bermartabat

Selasa, 7 Mei 2013
iluscagub

SEMARANG (Pos Kota) – Tahapan Pemilihan Gubernur( Pilgub ) Jateng memasuki masa kampanye yang dijadwalkan mulai 8 – 22 Mei 2013 .Pasangan Calon Gubernur(cagub) dan Calon Wakil Gubernur(cawagub) Jawa Tengah melakukan deklarasi Pilgub Bermartabat yang digelar oleh KPU Jawa Tengah di lapangan Pancasila, Simpanglima, Semarang, Selasa (7/5).

Ketua KPUD Jateng, Fajar Saka membacakan deklarasi yang kemudian diikuti para pasangan calon. Rangkaian acara dilanjutkan penandatanganan Surat Pernyataan Deklarasi Pilgub Bermartabat.

“Kami bersama pasangan cagub dan cawagub berkomitmen dan bertekad menyelenggarakan Pilgub Jateng bermartabat. Artinya, melaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku dan meninggalkan larangan-larangan, seperti money politics dan larangan lainya,” kata Fajar.

KPU Jateng berharap, nantinya pasangan cagub-cawagub bisa berkampanye sesuai aturan hukum.Dalam deklarasi tersebut, Don Murdono, Calon Wakil Gubernur Jateng pasangan Hadi Prabowo (HP) tidak hadir. Cagub HP hanya didampingi saksi dari partai pengusung.

Sedangkan dua pasangan calon lain, Bibit-Sudijono dan Ganjar-Heru hadir berpasangan bersama partai pengusungnya.Selain pasangan calon dan partai pengusung, penandatanganan juga dilakukan oleh Kapolda Jateng, Ketua DPRD Jateng, Pangdam IV Diponegoro, perwakilan dari Kejati Jateng, Ketua KPUD Jateng dan ketua Bawaslu Jateng.( Suatmadji )

Terbaru
Terpopuler
Ruangan Masih Terkunci, Pindah ke Fraksi PDIP
DPR Tandingan Gelar Paripurna Pilih Ketua Baru
Jumat, 31 Oktober 2014
Politik
Liga Spanyol
Simeone: LFP Awards Utamakan Nama Besar
Jumat, 31 Oktober 2014
Bola
Peristiwa
Kepada 32 Dinsos Provinsi
Kemsos Hibahkan BMN Senilai Rp30,6 Miliar
Jumat, 31 Oktober 2014
Sosbud
Dua Lagi Tertimbun Reruntuhan
Bangunan di Komplek TIM Ambruk, 4 Tewas Lima Luka
Jumat, 31 Oktober 2014
Peristiwa
Untuk Bisa Menemui Anaknya
Wakil Ketua DPR Bawa Ibu Penghina Jokowi ke Mabes Polri
Jumat, 31 Oktober 2014
Peristiwa
Liga Spanyol
Banding Ditolak, Zidane Tetap Dilarang Melatih
Jumat, 31 Oktober 2014
Bola
Liga Inggris
Koeman Tak Terkejut Southampton Bayangi Chelsea
Jumat, 31 Oktober 2014
Bola
Informasi Warga
3 Pelaku Judi Jackpot Ikan Dibekuk
Jumat, 31 Oktober 2014
Susila

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.