Rabu, 07 Desember 2016

Mendaftar ke KPUD

Deddy Dores Jadi Calon Wakil Bupati Garut

Selasa, 7 Mei 2013 — 9:35 WIB
deddi-sub

JAKARTA (Pos Kota) –  Setelah batal jadi bakal calon Wagub Jabar beberapa waktu lalu, kini musisi kondang Deddy Dores melirik ajang Pemilukada Kabupaten Garut, sepeninggal Aceng Fikri yang ‘dilengserkan’ karena kasus kawin siri dan kilatnya.

Musisi yang dikenal sebagai ‘pengorbit’ Diva Pop Indonesia Nike Ardilla (almarhumah) itu, telah secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk maju sebagai Wakil Bupati Garut mendampingi pasangannya, Dedy Suryadi (Calon Bupati) yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Alhamdillilah, saya sudah secara resmi mendaftar ke kantor KPUD. Saya dari jalur independent, harus mendampingi Pak Dedy Suryadi dari PPP. Mudah-mudahan semuanya bisa lancar sampai saat pemilihan nanti,” tutur Deddy Dores pada Poskotanews.com melalui sambungan telepon.

Menurut ‘Kang Deddy’, begitu panggilan akrab musisi dengan ciri khas kacamata hitamnya, sudah dipinang Dedy Suryadi dari PPP sejak tiga bulan silam. Setelah itu, tambah dia, membentuk tim untuk mencari dukungan masyarakat dan kini sudah diperoleh  80 ribu lembar fotocopy KTP yang sudah diserahkan ke KPUD sebagai persyaratan.

Keoptimisannya bisa melenggang jadi ‘Garut-2’, ditegaskan dia lagi, karena calon dari unsur seniman hampir tidak banyak mengobral janji ke masyarakat. Dia ingin mengadopsi kiat-kiat Dicky Chandra saat  terpilih menjadi Wakil Bupati Garut.

“Saya ingin menekankan pentingnya memajukan seni budaya, pariwisata dan Kabupaten Garut yang dikenal religius. Sedang dari segi ekonomi, biar Pak Bupati saja karena sudah ahli di bidang tersebut,” terang Kang Deddy mengakhiri.

(santosa/sir)

Terbaru

daging sapi
Kamis, 8/12/2016 — 2:05 WIB
Harga Daging dan Ikan Teri Bersaing
Masjid ikut rubuh akibat gempa di Pidie Jaya Aceh (reuters)
Kamis, 8/12/2016 — 1:16 WIB
Gempat Pidie Jaya Akibat Aktivitas Sesar Lokal
Petugas Satpol PP Kota Tangsel saat menunjukan ban mobil Toyota Rush B 1153 WQN yang ban sebelah kanan kempes akibat ditembak satu dari tiga perampok. (anton)
Kamis, 8/12/2016 — 0:55 WIB
Aksi Pelaku Direkam Pakai HP
Bawa Rp 100 Juta Bendaraha Kecamatan Pamulang Nyaris Dirampok
gempa-11
Kamis, 8/12/2016 — 0:29 WIB
Giliran Aceh Besar yang Digoyang Gempa 5,0 SR