Selasa, 7 Mei 2013 09:37:50 WIB

Pesta Shabu, Ratu Narkoba dan Polisi Diciduk

borgol

MEDAN (Pos Kota) – Aparat Polres Labuhan Batu kebobolan. Pasalnya, Satuan Direktorat Narkoba Polda Sumut berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba di Labuhan Batu, Sumatera Utara. Kali ini petugas menciduk berinisial LN,38, seorang wanita yang disebut-sebut ‘ratu narkoba’ dan HL,32, oknum polisi sedang asyik pesta shabu-shabu. Tidak hanya itu, petugas juga menangkap 9 tersangka lainnya yang rata-rata masih dibawah umur.

Kabag Bin Ops Direktorat Narkoba Polda Sumut AKBP KAM Sinambela, mengatakan selain menangkap 11 tersangka, petugas juga menyita barang bukti 42,82 gram shabu-shabu,6 butir ekstasi, 3 timbangan elektrik, 1 kilogram plastic klip (untuk harga paket hemat eceran), satu pucuk senjata api jenis Soft Gun, 2 unit mobil, 6 unit sepeda motor dan 1 unit Brankas.

“Saat ini tersangka oknum polisi diperiksa intensif. Tersangka HL juru periksa di Polres Labuhan Batu. Dan 9 tersangka lainnya umumnya berusia remaja antara 15-28 tahun. Kebanyakan berusia remaja atau Anak Baru Gede (ABG),”ungkap Sinambela kepada wartawan di Mapoldasu, Selasa (7/5).

Awal terungkap, setelah petugas kemarin malam mendapat laporan warga bahwa di kediaman tersangka LN di Dusun Lingga Tiga II, Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhan Batu, sedang digelar pesta narkoba.

Petugas yang selama ini mencurigai kediaman tersangka LN, langsung meluncur ke lokasi dan melakukan penggrebekan.
“Berdasarkan hasil penyidikan,  shabu-shabu dan ekstasi yang disita dari para tersangka itu diperoleh dari S warga  Belawan. Kita sedang kembangkan,”jelasnya.

(samosir/sir)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.