Selasa, 7 Mei 2013 15:03:21 WIB

Tiga Kali Jamal Mirdad Mangkir, Lidya Kandao Diminta Berfikir Lagi

jamal-sub

PASAR MINGGU (Pos Kota) – Ketiga kalinya suami Lidya Kandao, Jamal Mirdad, mangkir panggilan pengadilan untuk mengadapi gugatan cerai diajukan oleh istrinya.

Ketidakhadirnya Jamal Mirdad ke persidangan banyak menimbulkan spekulasi. Ada dugaan kuat Jamal Mirdad “emoh” menceraikan istrinya karena sudah membina rumah tangga selama 27 tahun. Selain itu istri yang dicintainya ini memberikan keturunan empat orang anak.

Dalam sidang lanjutan dipimpin Hakim Dimyati, kursi tergugat yang mestinya ditempati Jamal Mirdad atau kuasa hukumnya nampak kosong melompong. Sementara itu, Lidya Kandao hadir didampingi oleh pengacaranya, Sri Purwani, SH. Mengenakan baju blaser warna hijau muda, celana hitam serta sepatu hak tinggi warna hijau kombinasi warna hitam, ibu empat anak ini masuk di ruang sidang sekitar Pk. 12.00 WIB.

Petugas pengadilan langsung menutup pintu dan semua pengunjung dilarang masuk ruangan karena sidang perceraian tertutup untuk semua pengunjung.

Seperti sidang sebelumnya, sidang ketiga kalinya juga berlangsung hanya lima belas menit. Menurut informasi, sidang diundur lagi dua minggu memberikan kesempatan Lidya Kandow untuk berfikir lagi apakah mau meneruskan perkaranya atau mencabut.

Usai sidang Lidya Kandow juga tutup mulut pada sejumlah wartawan yang menanyakan seputar persidangan tersebut. Sri Purwani kuasa hukum Lidya membenarka bahwa Jamal Mirdad tidak hadir untuk ketiga kalinya. Namun, Purwani tidak menjelaskan alasan ketidakhadirnya sang musisi dan wakil rakyat ini. “Wah saya nggak tahu alasannya apa,” cetusnya.

(winarno/sir)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.