Monday, 12 November 2018

Chika Angel Siap Launching Album Perdana

Minggu, 12 Mei 2013 — 16:00 WIB
chika-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Jika melihat pengalamannya kerap tampil di panggung on air dan off air, Chika Angel bukanlah sebagai penyanyi new comer. Apalagi dia pernah ikutan di ajang lomba nyanyi dangdut ‘Raja Sawer’ tayangan ANTeve dan ‘Laris Manis’ di SCTV beberapa tahun silam.

“Nah, kalau baru sekarang dapat kesempatan masuk jalur rekaman, karena saya lebih dulu mengutamakan cari pengalaman sebanyak mungkin. Termasuk mematangkan karakter vokal dan cari waktu yang pas,” tukas artis kelahiran Jakarta, 2 Nopember 1986 itu pada poskotanews.com.

Tentang pilihan ingin profesional di jalur dangdut, menurut Chika, didasari oleh kepercayaan diri yang kuat. “Yang jelas lewat musik dangdut, saya benar-benar bisa mengeksplore kemampuan,” tegas cewek yang ingin mengikuti jejak sukses penyanyi idolanya, Ikke Nurjanah.

Untuk di kalangan komunitas dangdut, Chika pun dikenal sangat aktif. Apalagi dia tercatat sebagai salahsatu pengurus di Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI)  DKI Jakarta. Karena keaktifan, dedikasi serta prestasinya, ia juga pernah meraih penghargaan dari Ketua Umum DPP PAMMI, Rhoma Irama.

Sebagai pembuktian tekadnya untuk benar-benar profesional di jagad musik dangdut (Melayu) kontemporer, Chika siap melaunching album perdananya yang  menjagokan tembang ‘Penjaga Cinta’ dan ‘Jangan Tsunamikan Suamiku’ feat Hendry Lamira. “Pokoknya, minta doanya saja, semoga kemunculan saya ini bisa diterima oleh penggemar musik dangdut di Tanah Air,” pungkasnya.

(santosa/sir)

Teks Gbr- Chika Angel (ist)