Senin, 05 Desember 2016

Danlanal Banten Tinjau Posmat Anyer dan Labuan

Minggu, 12 Mei 2013 — 13:13 WIB
lanal-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Eko Yuri Andriantoro melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pos Pengamat (Posmat) Angkatan Laut Anyer dan Posmat Labuan yang ada di wilayah kerja Lanal Banten.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Eko Yuri Andriantoro menyampaikan Posmat Angkatan laut yang memiliki tugas mendukung kegiatan Pangkalan Angkatan laut (Lanal) Banten dalam rangka mengumpulkan data-data maritim dan melaksnakan pengamatan dini terhadap kegiatan kegiatan kapal-kapal yang melaksanakan kegiatan pelayaran dan para  pengguna laut  yang melintasi di peraian kawasan perairan anyer dan sekitarnya di perairan Selat Sunda.

Selain itu Posmat angkatan laut di Anyer dan Labuhan ini sebagai kepanjangan pangkalan dalam  pengumpulan informasi yang berkembang khususnya yang berhubungan dengan permasalahan kemaritiman dan melaksnakan deteksi dini  dalam mengantisipasi berbagai bentuk  kegiatan tindak perikanan dan  tindak pelanggaran lain nya .

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Danlanal Banten disambut langsung oleh Danposmat Anyer dan Danposmat Labuan serta didampingi oleh Pasops Kapten Laut (P) Antonius F.P.H, Pasminlog, Paspotmar dan Kasiops Unit Intel Lanal Banten.

(dispenarmabar/sir)

Teks Gbr- Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Eko Yuri Andriantoro berserta perwira staf sesaat setelah meninjau Posmat Angkatan Laut Anyer dan Posmat Labuan.

Terbaru

Sejumlah rombongan dari organisasi kesehatan dunia seperti GAVI, WHO dan Unicef bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany usai melihat pelayanan kesehatan ibu dan anak di Puskesmas Perigi, Pondok Aren. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:09 WIB
Tim WHO dan GAVI Tinjau Puskesmas Perigi Tangsel
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Ketua DPRD setempat u M. Romlie dan wakil ketua DPRD setempat usai pengesahan Raperda APBD tahun 2017. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:04 WIB
Disahkan DPRD
APBD Tangsel Tahun 2017 Rp 3,2 Triliun
2NE1. (ist)
Senin, 5/12/2016 — 11:03 WIB
Mantan Personel 2NE1 Coba Move On
Wakil Presiden Filipina, Leni Robredo. (reuters))
Senin, 5/12/2016 — 11:00 WIB
Wakil Presiden Filipina Lepas Satu Jabatan
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Rumah Lembang.(ikbal)
Senin, 5/12/2016 — 10:46 WIB
Ahok Sebut Pejabat Terkutuk Jika Langgar Sumpah