Minggu, 12 Mei 2013 13:13:35 WIB

Danlanal Banten Tinjau Posmat Anyer dan Labuan

lanal-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Eko Yuri Andriantoro melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pos Pengamat (Posmat) Angkatan Laut Anyer dan Posmat Labuan yang ada di wilayah kerja Lanal Banten.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Eko Yuri Andriantoro menyampaikan Posmat Angkatan laut yang memiliki tugas mendukung kegiatan Pangkalan Angkatan laut (Lanal) Banten dalam rangka mengumpulkan data-data maritim dan melaksnakan pengamatan dini terhadap kegiatan kegiatan kapal-kapal yang melaksanakan kegiatan pelayaran dan para  pengguna laut  yang melintasi di peraian kawasan perairan anyer dan sekitarnya di perairan Selat Sunda.

Selain itu Posmat angkatan laut di Anyer dan Labuhan ini sebagai kepanjangan pangkalan dalam  pengumpulan informasi yang berkembang khususnya yang berhubungan dengan permasalahan kemaritiman dan melaksnakan deteksi dini  dalam mengantisipasi berbagai bentuk  kegiatan tindak perikanan dan  tindak pelanggaran lain nya .

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Danlanal Banten disambut langsung oleh Danposmat Anyer dan Danposmat Labuan serta didampingi oleh Pasops Kapten Laut (P) Antonius F.P.H, Pasminlog, Paspotmar dan Kasiops Unit Intel Lanal Banten.

(dispenarmabar/sir)

Teks Gbr- Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Eko Yuri Andriantoro berserta perwira staf sesaat setelah meninjau Posmat Angkatan Laut Anyer dan Posmat Labuan.

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.