Lagi Penyanyi Dangdut Diperiksa KPK

Senin, 13 Mei 2013
JOHAN1

SETIABUDI BUDI (Pos Kota) – Selain meminta keterangan Presiden Partai Keadilan Sosial (PKS), Anis Matta, ternyata Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa seorang wanita bernama Dewi Kirana dalam kasus dugaan korupsi dan pencucian uang dengan tersangka Ahmad Fatanah.

“Kita periksa Dewi Kirana dan dia sudah datang memenuhi panggilan untuk diperiksa dengan tersangka AF (Ahmad Fathanah) ,” kata Jubir KPK, Johan Budi, Senin (13/5) sore.

Berdasarkan informasi yang beredar, Dewi Kirana merupakan penyanyi dangdut berasal dari daerah Indramayu, Jawa barat. Namun, apakah yang datang itu penyanyi dangdut, Johan Budi mengaku tidak tahu.

“Yang pasti pekerjaannya swasta. Soal dia penyanyi dangdut atau bukan saya tidak tahu,” ungkap Johan.

Munculnya nama Dewi Kirana ini menambah panjang daftar wanita yang dekat dengan Ahmad Fatanah.

Sebelumnya beredar nama Vitalia Sesha, Tri Kurnia dan artis Ayu Azhari yang dikabarkan dekat dengan tersangka kasus kuota impor daging sapi tersebut. (tiyo)

Teks :Jubir KPK Johan Budi. (tiyo)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.