Bentrok di Karaoke Tiga Orang Tewas

Selasa, 14 Mei 2013 — 15:28 WIB
polresta145

TANGERANG(Pos Kota)- Dua kelompok pemuda ribut di tempat Karaoke Locus Perumahan Citra Raya Kecamatan Cikupa,Kabupaten Tangerang. Akibat peristiwa itu tiga orang tewas kena bacok,Selasa dinihari(14/5)

Dua dari korban tewas Obed Misa,25 dan Yogi,23 luka bacok sedangkan satu korban yang ditemukan di tepi danau sekitar pk.10.00 belum diketahui jatidirinya.

Menurut keterangan keributan bermula saat kelompok pemuda datang ke karaoke Locus minta free room kepada pihak pengelola tempat hiburan tersebut.Room diberikan gratis,tapi saat minta minu man gratis ditolak.

Akibat penolakan itu, tamu tersebut marah lalu meninggalkan lokasi karaoke dengan menaiki sepeda motor. Tapi sekitar 3 jam kemudian datang lagi dengan membawa parang mencari seseorang di tempat hiburan tersebut dan terjadilah keributan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo yang datang ke lokasi berusaha menenangkan dua kelompok yang bertikai tersebut agar bisa menahan diri. Kasus ini masih diusut petugas Polresta Tangerang.(Maryoto)

  • eyang subur

    selamat..anda mendapatkan neraka jahanam yg anda inginkan..kenikmatan dunia kenikamtan semu…rasain mampus ke neraka loe…

  • foke

    harusnya biarin aja pak bambang, gak usah di tenangkan, biarin semua saling bunuh jadi preman pada berkurang banyak