Jumat, 09 Desember 2016

Danlanud Terima Air Marshal Wattana Maneenai

Selasa, 14 Mei 2013 — 12:46 WIB
danlanud-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 81 personel dari Cadet Royal Thai Air Force (RTAF) dan 4 perwira pendamping mengadakan kunjungan kerja di Lanud Adisutjipto. dalam rangka Visit  Program yang dipimpin oleh Air Marshal Wattana Maneenai.

Rombongan tiba di lanud Adisutjipto pukul 15.30 dan disambut oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, SE beserta ibu. Juga Didampingi pula oleh atase pertahanan Thailand untuk Indonesia.

Rombongan disambut langsung oleh Danlanud Adisutjipto beserta pejabat AAU Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, Danwingkarbol Kol Pnb Gustaf Brugman, Direktur Akademik Kol Pnb Firdaus S, Kadep TMI dan pejabat Lanud Adisutjipto Komandan Wingdikterbang Kol Pnb Bob H Panggabean, Kadisops Letkol Pnb Wahyu Anggono, dan pejabat dari perwakilan Thailand.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE dalam bincang-bincangnya menyampaikan program kunjungan yang dilaksanakan antara TNI AU dengan Cadet RTAF dalam rangka memantapkan hubungan kerja sama antara kedua negara khususnya kedua Angkatan Udara Negara Indonesia dan Thailand. Disamping itu kedua Angkatan udara ini memiliki banyak kesamaan sehingga perlu bertukar pikiran.

Rombongan ini berangkat dari Thailand langsung menuju Lanud Adisutjipto Yogyakarta dan selama di yogyakarta akan mengunjungi AAU, Lanud Adisutjipto, Malioboro, Candi Borobudur dan selanjutnya, akan bertolak ke Singapura.

(dispenau/sir)

Terbaru

Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (yendhi)
Jumat, 9/12/2016 — 16:40 WIB
Natal dan Tahun Baru, Polda Gelar Operasi Lilin
aniess
Jumat, 9/12/2016 — 16:38 WIB
Anies – Sandi Rayakan Hari Anti Korupsi
Presiden Jokowi bercengkrama dengan anak-anak korban gempa di Kab. Pidie Jaya, Aceh, Jumat (9/12). (Ist)
Jumat, 9/12/2016 — 16:23 WIB
Tinjau Pidie Jaya
Perintah Jokowi: Bangun Kembali Mesjid dan Sekolah yang Roboh