Sabtu, 23 Juli 2016

Nira Stania dalam Kenangan Rekan dan Putrinya

Selasa, 14 Mei 2013 — 1:20 WIB
Nira Stania-n

PRESENTER cantik Nira Stania meniggal dunia pada minggu (12/5) pukul 00.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur. Nira Stania meninggal karena penyakit kanker payudara yang dideritanya.

Nira Stania 4

Nira Stania (kanan) bersama Marissa Anita (Metro TV)

“Dia nggak pernah bilang kalau lagi sakit. Dia nggak mau diperlakukan seperti orang sakit. Itulah Nira, dia Strong Woman,” kata Terry Putri, rekannya sesama presenter di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (13/5).

Nira Stania yang pernah menjadi presenter dan host Insert Pagi TransTV, Bnews MetroTV, voice talent, CoffeeBreak TVOne.

“Dari awal program Insert itu ada (2005) aku sudah berteman dengannya. Dia pribadi dan kakak yang baik. Ciri khas dia kalo ketawa lucu banget, ceria banget,” paparnya. Terry juga mengatakan jika Nira Stania merupakan pribadi yang menyenangkan.

Nira mengidap kanker payudara sejak dua tahun lalu. Dia telah meninggalkan seorang suami, Fauzan dan dua orang anak, Fresa dan Edgar. Jenazah Nira di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (12/5)

Rina, kakak iparnya,  menuturkan Nira dirawat sejak seminggu lalu sepulang dari Jogjakarta untuk berlibur bersama anak-anaknya. Namun kondisi tubuhnya semakin menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Seminggu dirawat, dia memang nggak banyak makan, dia baru pulang dari Jogja liburan sama anak-anaknya. Pulang dari Jogja, mulai drop dan anfal Sabtu kemarin,” tukasnya.

Salah satu anak Nira, Fresa, mengaku sangat kehilangan. “Ibu baik, selalu mau jagain aku sama adik. Kalau pulang sekolah, ibu suka ajak aku ngobrol, bercanda, curhat. Sekarang enggak bisa lagi ngobrol sama ibu,” kata Fresa. (cr/d)

Terbaru

Sekjen DPR  Winantuningtyastiti saat bertemu   konsultan politik dari Kedutaan Besar Belanda, Nico Schemer, Jumat.  (ist)
Sabtu, 23/07/2016 — 22:00 WIB
Belanda Akan Bantu Bahas RUU KUHP di DPR
Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta. (ist)
Sabtu, 23/07/2016 — 21:47 WIB
Ganda Putri Pastikan Gelar Dari Vietnam
Pasar Tradisional (toga)
Sabtu, 23/07/2016 — 21:36 WIB
Pasar Tradisional Dijanjikan Pembenahan
ilustrasi
Sabtu, 23/07/2016 — 21:21 WIB
Senilai Rp6 Miliar
Uang Milik Money Changer yang Dirampok, Ringgit dan Yuan
topi pol1
Sabtu, 23/07/2016 — 20:53 WIB
Dua Kapolres Bogor Diganti