Polres Mojokerto Cari Polwan Cantik

Rabu, 15 Mei 2013
poltik155

SURABAYA(Pos Kota)-Polres Mojokerto Jawa Timur melalui Kabag Humasnya AKP Lilik Achiril Ekawati menyatakan Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni dicari Polres Mojokerto.

“Ada pelanggaran tugas yang dilakukan anggota yang bersangkutan. Briptu Rani saat ini sudah memasuki sidang disiplin untuk agenda krusial, dia memang kerap lalai dalam tugas,” ungkapnya, Rabu (15/5).

Kabag Humas mengakui jika Briptu Rani diketahui tak berdisiplin dalam tugas. Dua bulan terakhir ini, yang bersangkutan kabur dari tempat dinasnya di Bagian Perencanaan Polres Mojokerto dan menghilang dari rumah kos di Desa Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

“Setahun terakhir ini, dia kerap meninggalkan tempat tugas. Dia bisa dipecat karena sudah sampai pada sidang keempat. Propam masih terus mencari keberadaan Briptu Rani,” jelasnya.

Menurut informasi di Polres Mojokerto, anggota Polisi Wanita (Polwan), Briptu Rani Indah dikenal sering meninggalkan tugas. Tidak saja karena sosoknya yang cantik, Polwan yang bertugas di Bagian Perencanaan dalam proses penegakan disiplin Propam Polres Mojokerto.

Terkait menghilangnya anggota Polisi Wanita (Polwan) cantik ini Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho enggan berkomentar. Orang nomor satu di wilayah hukum Polres Mojokerto ini, lebih memilih bungkam.”Sebaiknya besok saja kita jelaskan, silakan datang ke kantor nanti kami dudukkan,” ungkap Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho singkat.(nurqomar)

Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.