Menteri Syarif Hasan Lapor ke Polda Metro Jaya

Kamis, 16 Mei 2013
Syarief Hasan-n

JAKARTA (Pos Kota) – Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (KUKM), Syarif Hasan mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sebuah akun twitter yang menyebarkan isu terkait perselingkuhan istri  sang menteri terhadap anak tirinya,  Kamis (16/5).

Inggrid Kansil-Syarif Hassan-330

Menteri Syarief Hassan bersama isterinya, mantan fotomodel Inggris Kansil, yang juga anggota DPR RI – foto:ist

Mengenakan kemeja batik hijau, Syarif Hasan dikawal ketat oleh sejumlah anggota Provos Polda Metro Jaya memasuki Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro.

Menteri Syarif tiba di Polda Metro sekitar pukul 17.00 dengan kendaraan dinas B 1548 RFS,  ketatnya pengawalan membuat puluhan wartawan yang menanti sejak tadi kesulitan untuk memintai keterangan Syarif.

Dari informasi yang dihimpun, kedatangan Pak Menteri di Polda Metro untuk melaporkan kasus pencemaran nama baik dirinya yang dibroadcast sebuah akun twitter triomacan2000 yang menyebutkan istri menteri yang juga anggota DPR dan juga artis terlibat perselingkuhan dengan anak tiri Syarif.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan dari Menteri Syarif terkait laporannya tersebut. (Yahya/d)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.