Friday, 21 September 2018

Mr Montir di Pondok Udik Beri Diskon Servis Motor

Jumat, 17 Mei 2013 — 10:03 WIB
montir

BAGI pengendara motor yang akan ke Bogor lewat Ciputat dan Parung Panjang tidak perlu takut jika mengalami kerusakan motor. Pasalnya, sekarang sudah dibuka bengkel motor Mr.Montir di Jalan Raya Kemang, No. 10, KM 26, Pondok Udik, Parung Panjang.

Bengkel yang dimiliki H.Syaiful ini memberi pelayanan lebih yang bisa memanjakan konsumen. Seperti, ruang tunggu ber-AC, musala, toilet dan minuman mineral gratis. “Suku cadang kami juga lengkap dengan harga bersaing,” kata pegawai Mr.Montir Yuliati, kemarin.

Menurut Yuliati, bengkel Mr.Montir yang

mempunyai motto kualitas bengkel resmi, harga bengkel jalanan itu dibuka pada Jumat lalu. “Kami memberikan diskon biaya servis sebesar Rp15 ribu untuk semua merek motor hingga 8 Juni. Selain itu, ada beberapa potongan harga untuk asesoris motor hingga 50 persen,” ujarnya.

Hasan, warga Parung Panjang, menyambut gembira adanya bengkel motor yang letaknya berseberangan dengan RSIA Sentosa, Bogor. “Kami tidak perlu jauh-jauh lagi ke kota Bogor kalau hendak servise motor. Tarifnya juga murah,” ungkapnya. (tiyo/ak)

teks foto
Pegawai Mr.Montir Kemang, Bogor, memperbaiki motor konsumen. (tiyo)