Rayakan HUT Polri

Kerja Bakti di Taman Lembah Gurame

Sabtu, 18 Mei 2013
gurame185

DEPOK (Pos Kota) – Menyambut HUT Bhayangkara ke- 67, jajaran Polsek Pancoran Mas mengajak Pokdar Kamtibmas dan Muspika kerja bakti bersama di Lembah Gurame, Depok Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, Sabtu (18/5)

Kerja bakti diikuti 100 personil gabungan membersihkan pelataran taman Lembah Gurame yang kotor penuh sampah.

Kapolsek Pancoran Mas, AKP Purwadi didampingi Sekretaris Kelurahan Depok Jaya Saiful Hidayat Sp.d mengatakan semenjak dibangun oleh pemerintah kota, Taman Lembah Gurame suka digunakan tempat mesum bagi muda-muda malam hari.

“Kita mengimbau jaga dan periharalah taman yang juga bakal menjadi taman kota yang didambakan pemerintah. Jangan dijadikan tempat yang tidak baik dan selalu jaga kebersihan dari sampah,”katanya.

Rangkaian kegiatan sebagai bulan bakti pelayanan kepada masyarakat khusus dalam menyambut hari jadi Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2013.

“Selain kerja bakti, juga terapkan kembali untuk menghidupkan Siskamling, wajib lapor tamu 1X24 jam ke RT, dan Ketua RT sendiri wajib melakukan pendataan terhadap pendatang baru untuk antisipasi orang mencurigakan yang dianggap teroris,” demikian. (Angga)

Teks Foto: Kapolsek bersama anggota melakukan kerja bakti. (Angga)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.