Minggu, 19 Mei 2013 22:02:12 WIB

Motor Tabrak Truk Parkir, Pengemudi Tewas yang Dibonceng Luka Luka

Police line-3

INDRAMAYU (Pos Kota) – Buru-buru ingin cepat sampai ke Cirebon, dua orang mengendarai Yamaha Vixion menabrak truk parkir. Pengendara tewas ditempat kejadian yang dibonceng mengalami patah tangan kiri.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalur Pantura Blok Kedongdong, Desa dan Kecamatan Patrol, Indramayu, Jabar, Minggu (19/5/2013) pukul 06:30 WIB.

Korban tewas di tempat kejadian Ade Kardi, 42 alamat purwadadi, Kabupaten Subang. Korban menderita luka parah di kepala dan dada. “Ade Kardi banyak mengeluarkan darah,” kata Sudirman.G karyawan RSUD Pantura Patrol.

Sedangkan kondisi rekannya yang dibonceng Yamaha Vixion Paitun, 40 saat ini tengah dirongen diduga tulang tangan kirinya mengalami retak.

Keterangan yang didapat Pos Kota,  pagi itu korban Ade Kardi  mengendarai Yamaha Vixion membonceng rekannya Paitun dari Kabupaten Subang menuju Cirebon sesampai di Jalur Pantura Blok Kedongdong motornya tiba tiba menabrak pantat truk yang sedang parkir untuk mengecek ban.

Ade Kardi membentur pantat truk dan terluka parah di kepala dan dada. Rekannya terlempar. Warga mengevakuasi korban ke RSUD Pantura Patrol yang berjarak hanya beberapa ratus  meter. Laka lantas ditangani Polres Indramayu.(taryani/d).

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.