Senin, 20 Mei 2013 22:07:12 WIB

Motor Curian Kehabisan Bensin, Pelaku Dibekuk

sinhabis205

LAMPUNG (Pos Kota) – Kepergok mendorong motor hasil curian karena kehabisan bensin, Puji Purnomo ,37, warga Kampung Bumi Jaya, Kecamatan, Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah, ditangkap anggota Polsek Bangunrejo di jalan lintas Sumtera (Jalinsum), Senin (20/5) sekitar pukul 12.30 WIB.

Tertangkapnya terangka berdasarkan laporan Sukimin ,55, warga Kampung Sripendowo, Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Pringsewu, yang kehilangan motor Yamaha Vega R BE-8079-HT, ke Mapolsek Bangunrejo.

Di Jalinsum, petugas melihat motor hasil hasil curian ini sedang didorong tersangka karena kehabisan bensin. Ketika didekati tersangka sempat mencoba melarikan namun dengan cepat ditangkap

Kasubag Humas Polres Lampung Tengah, AKP. Indri Yanto mengatakan, tersangka mencuri motor milik petani yang sedang diparkir di areal Sawah Kampung Sripendowo, Kabupaten Pringsewu.

Petugas kini mengumpulkan keterangan saksi dan memeriksa tersangka untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan dengan acaman hukuman 7 penjara,”jelas Indriyanto.(Koesma)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.