Minggu, 31 Juli 2016

Ya, Ampun, ini Keanu Reeves?!

Senin, 20 Mei 2013 — 6:57 WIB
Keanu Reeves-n

CANNES –  Engkaukah itu, Keanu? Tanya reporter Daily Mail, saat memergoki penampilan “Oom Gendut” di tengah festival Film Cannes, Prancis. Aktor ganteng yang dulu tampan rupawan, cute-sporty lewat film Speed dan Matrix itu nampak bengkak dan lusuh.

Keanu-M330

Keanu Reeves hampir tak bisa dikenali karena perutnya membuncit dan penampilannya yang ala kadarnya, saat  melangkah dari kapal pesiarnya di pantai  Cannes

Lewat film action seperti Speed ​​dan The Matrix, yang sukses di seantero dunia, penggemar terbiasa melihat Keanu Reeves dalam sosok yang klimis dan sporty.  Namun di hari Minggu (19/5) siang kemarin, dalam usianya yang  48-tahun, di tengah acara festival film paling gemerlap di Pancis,  wartawan menyaksikan sosok yang gembrot dan malas dandan.  Jauh dari kesannya yang tampan dan mengidola selama ini.

Keanu-S475

Keanu Reeves kepergok wartawan Daily Mail tengah naik kapal pesiar di Cannes pada hari Minggu, dengan tubuhnya yang tambun dan penampilan yang lelah, tak terawat.

Tak jelas apakah pembengkakkan berat badannya untuk keperluan peran film berikutnya. Namun di pantai yang penuh  kapal pesiar, dan cahaya matahari yang cerah, dia tak memberikan kesan aktor yang energik seperti biasanya.

Wartawan menduga-duga Festival Film Cannes yang sesak penuh pesta dan minuman keras mengalir, membuat aktor ganteng ini larut di dalamnya, dan melupakan imagenya yang dikenal ramping sporty-nya selama ini. (DM/d)

 

Terbaru

Badan PBB UNICEF tengah mengkampanyekan perlunya bayi diberikan ASI (reuters)
Minggu, 31/07/2016 — 7:28 WIB
Ibu yang Sedang Menyusui Bayi Diminta Ber-selfie
Paul Pogba yang juga pemain Timnas Prancis kini jadi pesepakbola termahal di dunia (reuters)
Minggu, 31/07/2016 — 7:03 WIB
Paul Pogba Dijual ke MU Seharga Rp 2 Triliun
Arda Turan bersama pemain Barcelona lainnta  rayakan gol ke gawang Celtic (reuters)
Minggu, 31/07/2016 — 6:59 WIB
Barcelona Libas Celtic 3-1
Pemain-pemain Real Madrir rayakan kemenangan atas Chelsea (reuters)
Minggu, 31/07/2016 — 6:39 WIB
Madrid Bekuk Chelsea 3-2
Ia mengaku, bakan jika sedang bertelanjang sekalipun, ia akan turun tangan bertindak.
Minggu, 31/07/2016 — 6:26 WIB
Polisi Perempuan Berbikini Bekuk Terduga Pencuri