Selasa, 21 Mei 2013 20:58:23 WIB

Tak Terawat, Plafon di Gedung Walkot Jakbar Jebol

Plafon Jebol-n

KEMBANGAN (Pos Kota) – Kurangnya perawatan terhadap bangunan kantor Walikota Jakarta Barat, menyebabkan sejumlah plafon yang ada di beberapa ruangan terlihat rusak, Selasa (21/5). Bahkan salah satu plafonnya ada yang nyaris roboh, hingga mengancam mereka yang melintas di bawahnya.

“Ini mah bukan rusak lagi, tapi memang sudah mau roboh dan harus segera diperbaiki,” terang Iman, salah seorang wartawan yang biasa meliput di Kantor Walikota Jakarta Barat, tersebut.

Pantauan Pos Kota, sejumlah plafon yang rusak banyak terdapat pada koridor antara gedung A dan B dengan tingkat kerusakan 30 – 80 persen dan menyisakan lubang berdiameter 50 cm.

Sedangkan untuk kerusakan yang parah tersebut terdapat di ruang tunggu MH.Thamrin.

Sementara itu, Kasubag Rumah Tangga Pemko Jakarta Barat, Aryo, mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui prihal rusaknya beberapa plafon tersebut.

“Kami juga sudah mengajukan dana perbaikan sebesar Rp100 juta, dan tahun ini juga akan diperbaiki,” ungkapnya singkat. (deny/d)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.