Nyaris Mati Dikeroyok Massa

Polisi Lepaskan Tembakan Demi Selamatkan Pencuri

Rabu, 22 Mei 2013 — 0:42 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

BEKASI (Pos Kota)-Serentetan tembakan terpaksa dilepaskan puluhan petugas Polsek Cikarang Barat demi menyelamatkan nyawa pencuri motor dari amuk massa. Tersangka yang belum diketahui namanya itu jatuh dari plafon rumah warga saat dikejar warga di Komplek Perumahan Departemen Sosial, Desa Telaga Asih, Cikarang Barat, Selasa(21/5) .

Untuk keselamatan selanjutnya, tersangka yang berusia muda itu dikirim ke Mapolresta Bekasi. Kapolsek Cikarang Barat Kompol Andre Librian membenarkan peristiwa itu. “Kami masih mencari pelaku lainnya,” papar kapolsek.

Adalah Sumaji,30, warga setempat saat itu baru pulang kerja. Ia memarkir sepeda motor Yamaha Jupiter B 6651 FJK di depan rumah, Namun sesaat kemudian sepeda motornya berbunyi. Karyawan perusahaan ini lantas keluar rumah melihat motornya dibawa kabur dua lelaki. Korban berteriak maling. Massa mengejar. Satu pelaku kabur menyelamatkan diri, sementara stunya lagi jatuh dari motor curian.

Massa yang terus mengejar membuat penjahat ini panik lalu masuk ke rumah warga naik ke atas plafon rumah. Namun upaya tersebut sia-sia. Plafon rumah warga jebol dan si tersangka jatuh. Massa pun menghakiminya.

Petugas Polsek Cikarang Barat datang melepaskan serentetan letusan demi menyelamatkan nyawa seorang penjahat. Tersangka yang diduga patah bagian lehernya itu segera dilarikan ke rumah sakit.(yanto)

  • Dinda

    Bingung ya, akhir-akhir ini curanmor semakin marak. Jelas-jelas tidak ada lagi keamanan di negara ini. Masyarakat sepertinya harus menjaga keamanan sendiri. Saya malah curiga siapa ya, yg memback up para curanmor itu???? Baru-baru ini di tempat saya juga bisa raib 2 motor hny sekejap. Anehnya, petugas lagi keliling lho. Heran ya????? Tlg ya para petugas….. anda-anda itu profesional donk dlm menjlnkan tugas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!