Monday, 26 August 2019

Mobil Seken Stok Lebaran Mulai Disiapkan Pedagang

Kamis, 23 Mei 2013 — 9:20 WIB
go

MESKI liburan Lebaran masih lama, namun para pedagang mobil seken di Raja Bursa Mobil Mangga Dua Square, mulai memperbanyak stok.

Pasalnya, pedagang mobil di berbagai daerah mulai berburu minibis atau mobil keluarga yang bakal menjadi primadona pada suasana liburan panjang.

Berbagai varian mobil keluarga seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Daihatsu Terios, Xenia, Suzuki APV, dan lainnya banyak dipajang di show room yang berlokasi di Ground Lower Rukan Mangga Dua Square di Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta.

Selain jenis minibus, pedagang juga memperbanyak jenis MPV kelas premium seperti Mitsubishi New Pajero, Toyota Fortuner, Honda CRV, Ford Everest, dan lainnya.

“Meski Lebaran bulan Agustus kami -para pedagang- sudah mengantisipasi. Karena, pedagang daerah sudah mulai berburu barang,” ungkap Sammy, pedagang di Raja Bursa Mobil yang lebih mudah diakses lewat Jalan Raya Mangga Dua, kemarin.

Pedagang dari Sumatera, Kalimantan, sampai Papua banyak berdatangan ke pasar mobil di sini karena terkenal harganya yang terjangkau. Mereka masih punya waktu lebih dari dua bulan, sehingga sangat leluasa menyiapkan aneka mobil yang bakal diburu pelanggan pada liburan Lebaran.  “Misalnya kondisi mesin perlu diperbaiki, kami masih punya banyak waktu,” ujar Johny, pedagang dari Medan, Sumatera Utara.

Pedagang daerah senang berburu mobil di Raja Bursa Mobil karena tiap hari buka 24 jam nonstop. “Lokasinya sangat strategis dan nyaman, serta bebas dari berbagai gangguan, seperti calo, banjir, panas, maupun hujan,” jelas pengelola Raja Bursa Mobil, Michael Go. Di lokasi ini merupakan gabungan dari ratusan pedagang Jabodetabek yang membuka show room di Raja Bursa Mobil.

Menurut Michael Go, eksistensi Raja Bursa Mobil yang makin banyak pelanggan, karena para pedagang menjunjung tinggi komitmen memuaskan pelanggan. “Termasuk memberikan harga bersaing dengan kondisi mobil bugar siap pakai,” ujar Michael sambil menambahkan pedagang juga menjamin keabsahan surat kendaraan. (joko/ak)

Teks Foto:
Michael Go (kanan), pengelola Raja Bursa Mobil Mangga Dua Square. (joko)