Saturday, 23 September 2017

Tusuk Teman Sendiri Hingga Tewas, Tukang Tato Ditangkap

Sabtu, 25 Mei 2013 — 11:38 WIB
ilustrasi

ilustrasi

TAMBORA (Pos Kota) – Tukang bikin tato di Taman Fatahillah kawasan kota, ditangkap polisi karena menusuk temannya sendiri hingga tewas di Gang Lontar II RT 02/06 Kel. Duri Utara, Kec. Tambora, Jakarta Barat, Jumat (24/5) malam.

Tersangka Aris Firdaus, 21, mengaku tidak senang kepada Ryan Wibowo, 18, karena saat ia dimarahi ibunya sendiri korban ikut campur.

“Saya sempat bilang ini urusan saya malam korban ngotot melerai dan sok kasih nasehat, kata tersangka yang ditangkap anggota Buser Polsek Tambora satu jam kemudian.
MenurutĀ  keterangan, Jumat malam sekitar Pk 20;15 korban yang dikenal tukang bikin tato ribut dengan ibu dan dimarahi di depan rumahnya di sekitar lokasi.

Tak lama berselang muncul Ryan Wibowo yang mencoba menasehati tersangaka. “Ngapain kamu ikut campur urusan gua,” kata tersangka yang langsung marah dan menusuk dada korban pakai pisau lipat.Dan karena lukanya parah korban dilarikan ke Rs Tarakan, tapi jiwa korban tak dapat diselamatkan dalam pertolongan tim medis.

Dijelaskan Kapolsek Tambora Kompol Donni Eka Syahputra SH,SIK, MM, setelah menerima laporan kejadian itu anggotanya mengecek ke lokasi.” Berdasarkan ciri-ciri pelaku, tak sampai satu jam tersangka dapat kami tangkap”, ujar kapolsek didampingi Kanit Reskrim AKP Tri Bayu Nuhroho SE.

(warto/sir)