Sunday, 27 May 2018

Akri Patrio Siap Tarung Pemilukada Bogor

Minggu, 26 Mei 2013 — 14:22 WIB
akri-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Makin semarak saja kalangan artis yang maju jadi calon legislatif (DPRD & DPR RI) dan bahkan ingin menduduki kursi eksekutif (Gubernur, Walikota atau Bupati) di Tanah Air ini.

Kabar terbaru datang dari komedian, bintang sinetron yang beberapa tahun belakangan sibuk jadi penceramah agama, Akri Patrio. Ia mengaku siap bertarung dalam ajang Pemilukada Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  September 2013 mendatang.

Pemilik nama asli Akri Falak yang pernah ngetop lewat program ‘Ngelaba’ TPI (kini MNCTV). menegaskan niatnya jadi Wakil Bupati Bogor untuk mendampingi pasangannya, Gunawan Hasan sebagai calon Bupati Bogor lewat jalur independent.

“Saya maju karena tergerak membangun wilayah Kabupaten Bogor. Selain itu juga ingin memerangi perilaku korupsi yang semakin marak,” ucap Akri yang dihubungi Poskotanews.com.

Pasangan Gunawan Hasan – Akri Falak mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan diantar 1000 anak yatim, Minggu (26/5).

Tekad Akri tak akan melepaskan profesi sebagai penceramah agama, jika kelak menang dalam ajang Pemilukada Kabupaten Bogor., Jawa Barat.

“Justru akan memberikan nilai plus tersendiri. Bisa jadi wakil bupati namun sering memberikan pencerahan agama untuk masyarakat yang saya pimpin,” pungkasnya.

(santosa/sir)

Teks Gbr- Akri Falak alias Akri Patrio

  • http://www.facebook.com/farhan.adinegoro.1 Farhan Adinegoro

    boleh saja siapapun mencalonkan untuk jabatan Bupati atau wakil Bupati….tapi untuk selalu mawas diri atau mengukur kemampuan kita….populer saja tidak cukup…..