Senin, 05 Desember 2016

Pedagang Irti Monas Minta Lokasi Ditata

Minggu, 26 Mei 2013 — 14:31 WIB
pedagang1

JAKARTA (Pos Kota) – Pedagang di Kawasan IRTI Monumen Nasional (Monas) meminta Gubernur DKI, Joko Widodo memperhatikan nasibnya. Mereka mendesak agar lokasi dagangnya ditata agar lebih representatif dan menarik pengunjung.

Para pedagang disini sangat mengharapkan agar Bapak Jokowi menata lokasi dagang di IRTI Monas. Agar lebih tertata dan membuat nyaman pengunjung,” kata Kordinator pedagang binaan IRTI Monas, Safrullah, Minggu (26/5).

Saat ini kondisi para pedagang sangat memprihatinkan karena omset penjualannya sangat menurun. Ibaratnya saat ini untuk bisa bertahan saja sudah bagus, bahkan untuk membayar iuran saja banyak yang menunggak. Sementara pengeluaran lainnya, untuk membayar listrik, kebersihan dan lain-lain.

“Pendapatannya jauh sangat menurun, bisa bertahan saja sudah bagus. Untuk itu, kami berharap agar lokasi ditata menjadi lebih representatif, agar bisa menarik pengunjung,” ujar Safrullah.

Dikatakan, memang sebelumnya sudah pernah ada rencana untuk penataan kawasan lokasi pedagang di IRTI Monas. Namun, sampai sekarang belum ada realisasinya. Pedagang akan mendukung apa yang telah diprogramkan Pemprov DKI Jakarta, termasuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan lokasi. “Kalau memang sudah rencananya, kami mohon agar segera direalisasikan,” ucapnya.
(tarta/sir)

Teks Gbr- Lokasi pedagang binaan di Taman IRTI Monas yang perlu dilakukan penataan. (tarta)

Terbaru

Sejumlah rombongan dari organisasi kesehatan dunia seperti GAVI, WHO dan Unicef bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany usai melihat pelayanan kesehatan ibu dan anak di Puskesmas Perigi, Pondok Aren. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:09 WIB
Tim WHO dan GAVI Tinjau Puskesmas Perigi Tangsel
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Ketua DPRD setempat u M. Romlie dan wakil ketua DPRD setempat usai pengesahan Raperda APBD tahun 2017. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:04 WIB
Disahkan DPRD
APBD Tangsel Tahun 2017 Rp 3,2 Triliun
2NE1. (ist)
Senin, 5/12/2016 — 11:03 WIB
Mantan Personel 2NE1 Coba Move On
Wakil Presiden Filipina, Leni Robredo. (reuters))
Senin, 5/12/2016 — 11:00 WIB
Wakil Presiden Filipina Lepas Satu Jabatan
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Rumah Lembang.(ikbal)
Senin, 5/12/2016 — 10:46 WIB
Ahok Sebut Pejabat Terkutuk Jika Langgar Sumpah