Sunday, 18 February 2018

Mobil Terios Terbalik dan Terbakar di Tol, Dua Tewas

Senin, 27 Mei 2013 — 7:07 WIB
rios275

JAKARTA (Pos Kota) – Kecelakaan tunggal yang menimpa mobil Daihatsu Terios di KM 38 Tol Jatiwarna, Bekasi berakhir tragis. Kendaraan bernopol B 1042 KQN itu sempat terbalik dan terbakar. Dua dari tiga penumpang mobil naas tewas terbakar akibat terjebak dalam mobil.

Korban tewas diketahui bernama Galih dan Akif. Sementara satu penumpang lain menderita luka parah adalah Lutfi Fadila, warga Jaka Setia, Bekasi Selatan. Usai dievakuasi ketiga korban langsung dibawa ke RS Harapan Bunda, Bekasi.

Dari informasi yang diperoleh kecelakaan maut berawal saat mobil melaju kencang dari arah Cikunir. Mendekati KM 38 laju mobil yang diduga merupakan kendaraan dinas DPRD Kota Bekasi itu berjalan oleng dan kehilangan kendali. “Selanjutnya mobil pun terbalik dan terbakar,” sebut petugas. Saat api berkobar, dua penumpang , Galih dan Akif diduga terjebak hingga akhirnya menemui ajal. (Yahya)

  • warga

    bagus, berkurang orang yang ugal2an membahayakan orang lain

  • aavero

    ini temennya temen gw… setega itu lo ngomong.. gimana kalo yg kecelakan keluarga lo ato temen lo ? masih bisa lo ngomong gitu… ga nyangka.. orang egois macem lo yg perlu dimusnahkan.

    • http://www.facebook.com/bharata.ading Ading Bharata

      KALO GUE SIH NYANG SENENG BACA “MOBIL DINAS DPRD KODYA BEKAS TERBAKARI”…ITU NYANG GUE BISA BILANG- SIIIIPPPP…..CONTOH ORTU NYANG SAYAAAANG BUANGET AME ANAKNYE….IHIKS..IHIKS…IHIKS…