132 Warga Karawang Ikut Tes Calon Panwascam

Rabu, 29 Mei 2013
wacam295

KARAWANG (Pos Kota) – Sebanyak 132 warga Kabupaten Karawang mengikuti seleksi test tertulis bakal calon (Balon) anggota Panitia Pangawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) di 30 kecamatan di Kabupaten Karawang yang diselenggarakan sehari di Islamic Centre Karawang, Selasa (28/5). siang.

Menurut Ketua Panitia, Ir.Wahyuni, yang juga sebagai salah satu anggota Panwaskab Karawang, test tertulis ini diikuti peserta yang lolos seleksi administrasi, diantaranya 10 wanita. Tahapan berikutnya pengumuman hasil test pada 31 Mei dilanjutkan pada 3 – 6 Mei tahapan seleksi wawancara , tahapan selanjutnya yang terpilih menjadi 90 peserta akan dilantik waktunya akan ditentukan kemudian, tambah Wahyuni.

Proses test tertulis di Islamic Centre tersebut melibatkan tiga anggota Intel Polres Karawang untuk turut mengawasi berlangsungnya test tertulis selama 90 menit. (nourkinan)

Teks : Peserta test tertulis calon anggota Panwas Pemilu Kecamatan di Kabupaten Karawang.

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.