Sunday, 19 November 2017

Sejumlah Ulama Dukukung Wakil Bupati Bogor

Rabu, 29 Mei 2013 — 7:42 WIB
karfet295

BOGOR (Pos Kota) – Sejumlah ulama di Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Forum Ulama se Bogor Raya menyatakan dukungannya secara terbuka untuk Wakil Bupati Bogor, Karyawan Faturachman (Karfat). Dukungan ulama pada Selasa (28/5) sore , guna memberi motifasi bagi Calon Bupati Bogor (Cabup) Karfat untuk melawan kedzoliman.

KH. Muhammad Ilyas TS alias Kyai Metal menuturkan cara-cara lawan politik Karfat dalam menyerang Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, sudah tidak bisa didiamkan.”Kami kenal betul siapa Pak Karfat, dan nggak mungkin seperti apa yang diberitakan di media terlibat kasus penyebaran video porno dengan status tersangka,” kata ulama asal Kecamatan Babakanmadang itu di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong.

Sedangkan menurut KH Ibing, opini negatif yang disebarkan lawan politik Karfat adalah fitnah.”Kami minta seluruh jajaran partai untuk sama-sama memperkuat barisan guna menghadang serangan rival yang sudah menuju kepada picisan,”kata KH Ibing.

Menurutnya, aksi dukungan terhadap Karfat itu adalah spontanitas, karena ulama yang selama ini membesarkan Karfat, tahu betul sepak terjang atau track record politisi PDI-Perjuangan ini.

“Secara pribadi forum ulama dari kampung-kampung yang ada diwilayah Kabupaten Bogor akan senantiasa mendoakan dan mendukung keinginan pak Karfat untuk maju kembali sebagai kepala daerah di Kabupaten Bogor,” katanya.

Menanggapi dukungan yang terus mengalir dari sejumlah kalangan terkait penetapan statusnya sebagai tersangka, Karfat berterimakasih dan siap maju menjadi Calon Bupati (Cabup) Bogor periode 2013-2018.

“Saya tidak berpengaruh dengan kasus hukum ini. Enjoy aja dan akan tetap maju melawan koalisi besar yang mengusung Bupati Bogor (incumbent Rachmat Yasin),”ujar Karfat (yopi)

Karyawan Faturachman