Senin, 25 Juli 2016

Dedy `Miing` Gumelar Siap Maju Jadi Calon Walikota Tangerang

Kamis, 30 Mei 2013 — 13:23 WIB
miing1

JAKARTA (Pos Kota) – Setelah aktif di jagad hiburan sebagai pelawak profesional dan anggota legislatif DPR RI, kini Dedy ‘Miing’ Gumelar memantapkan tekadnya untuk maju jadi calon Walikota Tangerang (eksekutif) pada ajang Pemilukada Kota Tangerang, Agustus 2013 mendatang.

Hal tersebut ditegaskannya saat diskusi terbuka dan bedah buku ‘Terbukti Bisa’ yang ditulis Teguh Iman Perdana soal lompatan Dedy ‘Miing’ Gumelar ke panggung politik, di Planet Hollywood, Kartika Chandra Hotel Jakarta, kemarin.

“Pilihan saya ingin bertarung di ajang Pemilukada Kota Tangerang, sudah mantap. Dan, ini juga bukan karena ambisi pribadi, tapi merupakan tugas dari PDI-Perjuangan,” tegasnya pada Poskotanews.com.

Pengalamannya selama tiga tahun sebagai anggota DPR RI, ingin dijadikan bekal untuk benar-benar memajukan wilayah serta peningkatan taraf kehidupan masyarakat, jika kelak memenangi pemilihan Walikota Tangerang.

“Obsesi saya ingin membangun budaya dan peradaban baru di Kota Tangerang. Sebab, setidaknya saya sudah mengenali wilayah tersebut, karena tidak memiliki potensi laut, pertambangan atau lainnya. Yang harus saya bangun adalah sumber daya manusia, ingin menjadikan Tangerang sebagai Kota Dunia atau sebagai kota jasa,” tegasnya lagi.

Dalam acara bedah buku itu antara lain dihadiri sejumlah rekan dekat Dedy ‘Miing’ Gumelar. Mereka di antaranya politisi Eko Patrio, Okky Asokawaty dan mantan Menpora Adhyaksa Dault. Sedang para pembicara yang mengupas soal sepakterjang pelawak kondang grup ‘Bagito’ itu adalah Andrinof A. Chaniago, Sebastian Salang dan H. Ilham Bintang.

(santosa/sir)

Dedy ‘Miing’ Gumelar (santosa)

  • http://www.facebook.com/farhan.adinegoro.1 Farhan Adinegoro

    Waktu jadi Anggota DPR saja..jarang turun KeDAPILNYA dia……banyak daerah teringgal disana………harus banyak mengukur diri……..populer saja tidak cukup ing…………..

Terbaru

lumpur
Senin, 25/07/2016 — 14:58 WIB
Terjebak Banjir Lumpur, Empat Penumpang Xenia Tewas
Sketsa ini kami muat untuk membantu polisi mengetahui identitas korban
Senin, 25/07/2016 — 14:58 WIB
Wakapolresta Depok
Wanita Muda Ini Sebelum Tewas Diceburkan ke Kali
Membludaknya peserta pendaftar pemohon SIM menunggu antrian di Satpas SIM Polresta Depok (angga)
Senin, 25/07/2016 — 14:46 WIB
Usai Liburan
Perpanjang SIM Meningkat di Polres Depok