Kamis, 30 Mei 2013 07:04:50 WIB

Foto Syur Mirip Septi Bikin Keluarga Bingung

index

DEPOK (Pos Kota) – Terkait beredarnya foto bugil mirip Septi Sanustika di internet membuat keluarga bingung . Keluarga dari istri ketiga Fathanah tersangka suap daging impor, mengaku tidak tahu soal peredaran foto tersebut.

Sewaktu Pos Kota datang ke rumah Septi di Perum Permata Depok Blok H2/15, yang bersangkutan sedang tidak ada ditempat. “Maaf Septinya lagi ada syuting. Jadi tidak ada dirumah saat ini,”ujar Etti ibu Septi saat sedang mengendong cucu anak dari Septi dan Fathanah kepada Pos Kota.

Saat menanyakan keberadaan foto bugil mirip Septi, Etti mengatakan bahwa anaknya juga kaget mendengar kabar itu.

“Kami belum bisa berkomentar banyak soal foto yang disangka mas (wartawan), karena anaknya lagi ada syuting. Mungkin beberapa hari lagi baru bisa diwawancarai,”ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya mantan penyanyi dangdut Septi Sanustika kembali diterpa masalah. Setelah suaminya, Ahmad Fathanah, ditangkap KPK karena terlibat kasus daging sapi impor dan pencucian uang, juga wanita-wanita cantik di sekelilingnya, kini mendadak beredar foto-foto syur mirip dirinya di internet.

Ada tiga foto syur wanita mirip Septi yang beredar di internet. Seperti foto wanita yang sedang berendam di bathtub dalam keadaan telanjang, juga foto wanita yang mirip Septi yang sebagian wajah dan dadanya berbalur busa sabun. (angga)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.