Sunday, 21 July 2019

Parkir Sembarangan, Puluhan Motor Diangkut Petugas

Kamis, 30 Mei 2013 — 13:21 WIB
motor-diangkut

TANAH ABANG (Pos Kota)- Puluhan sepeda motor parkir sembarangan dijaring petugas gabungan dari Polsek dan Kecamatan di sepanjang Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (30/5) pagi.

Operasi yang melibatkan 40 anggota Satlantas dari Satwil Polres Jakpus  dan Satpol PP Kecamatan Tanah Abang, berhasil menjaring 41 kendaraan roda dua, kini motor yang terjaring diangkut mobil Truk Satpol PP ke kantor polisi.

Akibat ulah petugas yang main angkut sepeda motor, puluhan pemilik kendaraan menyayangkan operasi tersebut. “Gimana pak kita parkir, dan begitu mau ambil motor eh malah tidak ada kami kirain hilang dicuri maling,”papar Ny Rosni,32, warga Tanah Abang.

“Kami warga Tanah Abang, selama mengelola parkir pihak dari kecamatan maupun kepolisian selalu minta jatah tiap minggu, kalau memang tegas yah jangan diambil jatah hingga memberi lampu hijau pada tukang parkir,”ujar Ebbi, satu warga.

Kini puluhan motor yang terjaring itu akan dikenakan penilangan oleh petugas Satlantas Jakarta Pusat.

Sementara Kapolsek Tanah AKBP Suyudi Ario Seto, ketika dikonfirmasi menuturkan kalau wilayah tempat terjaring sepeda motor akan disterilkan hingga kawasan itu bebas hambatan.

(silaen/sir)