Video Mesum Siswi SMP Gegerkan Kediri

Kamis, 30 Mei 2013
kedpor295

SURABAYA(Pos Kota)- Untuk kedua kalinya dunia pendidikan di Kota Kediri Jawa Timur tercoreng. Video mesum diperankan oleh salah satu siswi SMP swasta dengan pemuda lulusan SMA kini beredar luas.

Peredaran video mesum pelajar tersebut telah diketahui pihak kepolisian. Petugas bahkan telah mengidentifikasi lokasi pengambilan video serta pemerannya. “Pemeran perempuan sudah kita mintai keterangan. Sementara pemeran pria kabur. Kini sedang dalam pencarian,” ujar Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Surono, Rabu (29/5)

Dijelaskan Surono, pihak kepolisian mengetahui peredaran video mesum tersebut dari masyarakat. Selanjutnya, polisi melakukan penelusuran dan pengamanan terhadap pemeran perempuan.

Informasi yang didapat, video mesum pelajar SMP ini beredar seminggu terakhir. Video berdurasi 7 menit 56 detik berjudul ‘BeteT Ngyel TeaM00′.

Sesuai dengan namanya, video dibuat di sebuah rumah kosong di Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Video tersebut diambil menggunakan kamera handphone pada siang hari.

Pemeran perempuan mengenakan kaos berwarna hitam, abu-abu motiv lorek dan mengenakan jaket berwarna merah. Sedangkan pemeran laki-laki telanjang dada.Kedua pasangan dalam video itu memerankan adegan bersetubuh layaknya suami-istri.

Tiga tahun lalu, video mesum pelajar yang sama juga beredar di Kota Kediri. Pemeran video berasal dari SMA 6 Kediri. Sementara video dibuat di area wisata Lebak Tumpang Kediri.(nurqomar)

Ilustrasi

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.