Monday, 12 November 2018

Lagu Band Asal Jakarta Jadi Soundtrack Film di Amerika Serikat

Jumat, 31 Mei 2013 — 22:37 WIB
images

GRUP band asal Jakarta, Joy Climax bangga, karena lagu berjudul Beautiful Angel menjadi soundtrack film The Dancing Heaven di Amerika. Hal tersebut, diraih karena lagu hits mereka berjudul Berpalinglah berjenis musik pop alternatif sehingga menarik produser asing untuk menjadikannya soundtrack.

“Seneng banget, ketika dikasih kabar lagu kita resmi menjadi soundtrack film The Dancing Heaven. Mudah-mudahan lagu itu nanti bisa sukses buat filmnya juga,” tutur Ivan vokalis Joy Climax, saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, kemarin.

Ivan menambahkan, lagu lainnya yang menjadi soundtrack di film tersebut yakni Damn It’s True. “Film itu akan di putar di Inggris dan Amerika,” papar Ivan.

Band yang digawangi Ino (bassis), Ivan (vokalis), Dili (drum) Ares (keyboard) dan Ican (gitar) ini juga baru saja meluncurkan singel keduanya berjudul Saat Kau Bilang. Rencananya lagu tersebut akan ada di album perdananya berjudul Hadirmu Cinta. “Insya Allah, akhir tahun album keluar. Sekarang kita mengeluarkan single saja,” kata Ino, basis Joy Climax.(mia/rf)

Teks: Grup Band Joy Climax