Sunday, 15 September 2019

7 Ribu Warga Cikampek Jalan Santai HUT Pupuk Kujang

Sabtu, 1 Juni 2013 — 14:53 WIB
cikampek-sub

KARAWANG (Pos Kota) – Sekitar 7000 lebih  warga kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat,  mengikuti jalan santai dalam rangkaian memperingati HUT ke 38 PT Pupuk Kujang Cikampek, Sabtu (1/6) pagi.

Diharapkan kegiatan rutin diselenggarakan pabrik  pupuk satu-satunya di Jawa Barat ini, merupakan ajang silaturakhmi pihak perusahaan dengan masyarakat sekitar pabrik, serra berharap hubungan masyarakat sekitar kedepannya akan terus terjaga keharmonisannya, kata Dirut PT Pupuk Kujang, Bambang Tjahjono, usai melepas peserta jalan santai di halaman Graha Pupuk Kujang.

Selain itu, menurut Ka Humas PT Pupuk Kujang, Aby Radityo, pada kegiatan HUT ke 38 ini, pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti khitanan massal 200 anak , santunan untuk 500 anak yatim, pemberian bea siswa untuk biaya pendidikan di 13 SD dan 4 SMP di Kecamatan Cikampek serta bea siswa untuk kuliah sampai sarjana (S1).

Kegiatan lainnya, yaitu melaksanakan operasi katarak  19 orang, donor darah 142 orang, memberi bantuan Pogram Makanan Tambahan (PMT), Gizi untuk Balita sebanyak 400 paket yang bekerjasama  dengan Puskesmas Cikampek dan Baitul Maal Pupuk Kujang.

(nourkinan/sir)

Teks Gbr- Dirut PT Pupuk Kujang, Bambang Tjahjono, ketika melepas peserta jalan santai HUT Pupuk Kujang ke 38. (nourkinan)