Sabtu, 1 Juni 2013 06:22:35 WIB

Karyawan Faturahman Mengaku Dizolimi

congputih16

BOGOR (Pos Kota) – PDI Perjuangan mengusung Karyawan Faturahman-Adrian Arya Kusuma pada Pilbub Kabupaten Bogor.
Karyawan Faturahman, Wakil Bupati yang maju dalam pemilihan jadi Bupati Bogor periode 2013-2018, tidak memberikan janji yang lebih bagi pendukungnya jika dirinya memenangkan pertarungan 8 Oktober mendatang.

Majunya Karfat, sapaan Karyawan Faturahman karena merasa terzolimi oleh rival politiknya. “Saya hanya ingin kerja buat rakyat. Tapi karena saya terzolimi dengan kriminalisasi status saya sehari menjelang pembukaan pendaftaran, makanya saya maju untuk menolak kezoliman ini,”kata Karfat.

Diusungnya Karfat dan Adrian, menurut pakar politik Mulyadi S, menunjukan bahwa idiologi partai moncong putih ini, berjalan baik.”Idiologi partai yang mengedepankan rakyat sebagai pemegang kedaulatan, sedang ditunjukan PDI-P dengan pasangan yang diusung,”kata Mulyadi.

“Ketua umum ibu Mega melihat, anak buahnya sedang dihancurkan karier politik oleh rivalnya. Makanya DPP tetap memberi peluang bagi Karfat untuk maju demi memenuhi harapan masyarakat akan adanya layanan yang baik,”ujarnya. (yopi)

Karyawan Faturahman

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.