Friday, 23 August 2019

Danrem Pimpin Syukuran Purnatugas dan HUT Prajurit

Senin, 3 Juni 2013 — 14:42 WIB
purna-sub

TANGERANG (Pos Kota) – Korem 052/Wkr melaksanakan syukuran dua prajurit terbaiknya yang telah mengakhiri masa pengabdian di militer dengan baik dan 22 prajurit, 4 PNS berulang tahun pada awal bulan Juni 2013 ini. Senin (03/06).

Seusai memberikan piagam penghargaan dan cidera mata kepada Peltu Marli dan Serda Herdin, Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Wawan Ruswandi menyampaikan ucapan selamat jalan dan berpesan harus banyak bersyukur karena telah dapat mengakhiri tugas pengabdiannya dengan mulus, serta agar tetap melanjutkan tugasnya membantu TNI dengan membuat opini yang baik di tengah-tengah masyarakat, jaga kesehatan selalu dan jangan putus silahturahmi dengan warga Korem 052/Wkr.

Selanjutnya kepada personil yang ulang tahun pada bulan ini Danrem 052/Wkr menekankan bahwa hidup ini berputar, tiap tahun usia bertambah sehingga harus disikapi dengan mawas diri maka mulai saat ini kita harus memperbaiki diri pribadi dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sebelumnya Pelda Marli, berterima kasih kepada Danrem serta warga Korem semua, selama berdinas 34 tahun di TNI telah dapat membentuk karakter kehidupannya yang lebih baik serta mohon maaf atas kesalahan selama berdinas.

Acara yang dilaksanakan di Makorem 052/Wkr Jl. Boulevard Diponegoro Karawaci Tangerang ini dihadiri oleh Kasrem 052/Wkr, Dandim 0502/Jakarta Utara, Kasdim 0503/JB, para Kasi dan Kabalak, Danramil sejajaran Korem 052/Wkr, Bintara dan Tamtama, serta PNS Korem 052/Wkr diakhiri dengan makan siang bersama.

(pendam jaya/sir)