Monday, 19 August 2019

Sambut Hari Jadi Bogor, Ratusan Warga Jalan Santai

Senin, 3 Juni 2013 — 12:32 WIB
hut-sub

BOGOR (Pos Kota) – Ratusan  Warga Kelurahan Pasir Mulya Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor turun kampung.  Mereka berolahraga melalui gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati HJB ke 531 yang menempuh jarak 2 Km yang mengambil star di Rw. 07 mengelilingi perkampungan Rt. 01 hingga Rw. 07 dan finis di Rw. 01  depan Kelurahan Pasir Mulya.

Gerak jalan santai yang digelar oleh Kelurahan Pasir Mulya Kecamatan Bogor Barat,  dilepas Sekretaris Daerah Kota Bogor Aim Halim Hermana.

Kegiatan ini dihadiri Camat Bogor Barat Usman TZ, Muspika Kecamatan Bogor Barat, LPM, Lurah Bubulak Wawan Hermawan, para Ketua Rw dan Rt serta tokoh masyarakat Kelurahan Pasir Mulya.

Sementara itu Lurah Pasir Mulya Kecamatan Bogor Barat Hj. Rika Riana Riska Dewi  mengungkapkan bahwa kegiatan yang mengambil tema “dengan gerak jalan santai kita pererat tali silaturahmi dan persaudaraan“ kegiatan ini juga merupakan kali pertama dilaksanakan.

Kata Hj. Rika, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke – 531 yang jatuh pada tanggal 3 Juni mendatang, dengan tujuan untuk memasyarakatkan HJB kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Pasir Mulya yang tentunya ini untuk meningkatkan jalinan komunikasi dan tali silaturahmi dalam mempererat kekeluargaan antar warga se Kelurahan Pasir Mulya

Rika berharap, inipun menjadikan salah satu momen yang nantinya akan terus ditindak lanjuti sebagai agenda tahunan di tahun tahun mendatang.

Dalam kegiatan panitia menyiapkan doorprize yang sangat menarik untuk diberikan kepada para peserta gerak jalan yang ikut hingga ke finish.

(yopi/sir)