Senin, 05 Desember 2016

Satu Mesin Gate Tiket Rusak, Penumpang KA Antrean Panjang di Depok

Rabu, 5 Juni 2013 — 11:46 WIB
mesin-tiketing

DEPOK (Pos Kota) – Antrian panjang terjadi penumpang kereta di Stasiun Depok Baru, Rabu (5/6) pukul 05:30 subuh. Penumpang antri sekitar belasan meter akibat mesin gate e-ticketing ada satu unit yang rusak.

Dikatakan petugas Patroli Stasiun Depok Baru, Budiawan mengatakan antrian penumpang terjadi ketika akan memasuki pintu utama stasiun melalui depan ITC Depok.

“Tadi subuh antrian penumpang terjadi mulai dari loket hingga mencapai gedung ITC Depok. Diperkirakan antrian terjadi 50 meteran,”ujarnya kepada Pos Kota dilokasi.

Budiawan mengatakan dengan anggota 8 orang tersebar untuk menjaga palang gate E Ticketing ada 12 gate untuk pintu masuk belakang ada 6 dan pintu masuk utama ada 6 gate. “Tiga gate untuk pintu masuk, sedangkan tiga gate lagi Untuk keluar. Sewaktu pagi antrian penumpang terjadi, karena pintu gate satu mengalami kendala sehingga dua gate yang difungsikan,”katanya.

Berdasarkan pantauan Pos Kota di dua tempat Stasiun Depok Lama dan Baru terpantau normal. Untuk Stasiun Depok Lama, dengan tiga loket antrian E-Ticketing tidak terjadi antrian yang berarti. Termasuk saat memasuki stasiun melalui gate lancar dan dijaga petugas stasiun.

Sedangkan untuk Stasiun Depok Baru, situasi sama seperti Stasiun Depok Lama, tidak ada antrian tiket yang berarti. Meskipun sempat terjadi antrian panjang subuh tadi hingga ada penumpang yang sempat marah. Namun hingga kini antrian terpantau sepi.
(angga/sir)

Teks Gbr- Suasana di Stasiun Depok Baru. (angga)

Terbaru

Sejumlah rombongan dari organisasi kesehatan dunia seperti GAVI, WHO dan Unicef bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany usai melihat pelayanan kesehatan ibu dan anak di Puskesmas Perigi, Pondok Aren. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:09 WIB
Tim WHO dan GAVI Tinjau Puskesmas Perigi Tangsel
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Ketua DPRD setempat u M. Romlie dan wakil ketua DPRD setempat usai pengesahan Raperda APBD tahun 2017. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:04 WIB
Disahkan DPRD
APBD Tangsel Tahun 2017 Rp 3,2 Triliun
2NE1. (ist)
Senin, 5/12/2016 — 11:03 WIB
Mantan Personel 2NE1 Coba Move On
Wakil Presiden Filipina, Leni Robredo. (reuters))
Senin, 5/12/2016 — 11:00 WIB
Wakil Presiden Filipina Lepas Satu Jabatan
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Rumah Lembang.(ikbal)
Senin, 5/12/2016 — 10:46 WIB
Ahok Sebut Pejabat Terkutuk Jika Langgar Sumpah