Rabu, 5 Juni 2013 11:46:13 WIB

Satu Mesin Gate Tiket Rusak, Penumpang KA Antrean Panjang di Depok

mesin-tiketing

DEPOK (Pos Kota) – Antrian panjang terjadi penumpang kereta di Stasiun Depok Baru, Rabu (5/6) pukul 05:30 subuh. Penumpang antri sekitar belasan meter akibat mesin gate e-ticketing ada satu unit yang rusak.

Dikatakan petugas Patroli Stasiun Depok Baru, Budiawan mengatakan antrian penumpang terjadi ketika akan memasuki pintu utama stasiun melalui depan ITC Depok.

“Tadi subuh antrian penumpang terjadi mulai dari loket hingga mencapai gedung ITC Depok. Diperkirakan antrian terjadi 50 meteran,”ujarnya kepada Pos Kota dilokasi.

Budiawan mengatakan dengan anggota 8 orang tersebar untuk menjaga palang gate E Ticketing ada 12 gate untuk pintu masuk belakang ada 6 dan pintu masuk utama ada 6 gate. “Tiga gate untuk pintu masuk, sedangkan tiga gate lagi Untuk keluar. Sewaktu pagi antrian penumpang terjadi, karena pintu gate satu mengalami kendala sehingga dua gate yang difungsikan,”katanya.

Berdasarkan pantauan Pos Kota di dua tempat Stasiun Depok Lama dan Baru terpantau normal. Untuk Stasiun Depok Lama, dengan tiga loket antrian E-Ticketing tidak terjadi antrian yang berarti. Termasuk saat memasuki stasiun melalui gate lancar dan dijaga petugas stasiun.

Sedangkan untuk Stasiun Depok Baru, situasi sama seperti Stasiun Depok Lama, tidak ada antrian tiket yang berarti. Meskipun sempat terjadi antrian panjang subuh tadi hingga ada penumpang yang sempat marah. Namun hingga kini antrian terpantau sepi.
(angga/sir)

Teks Gbr- Suasana di Stasiun Depok Baru. (angga)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.