Sunday, 18 August 2019

Ada Tempat Bermain Anak-anak di di Pameran Flona

Senin, 10 Juni 2013 — 21:01 WIB
main1

SAWAH BESAR (Pos Kota) – Sarana bermain bagi anak-anak disediakan di arena pameran Flona di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat (Jakpus). Lokasi tersebut menjadi tempat favorit bagi pengunjung yang membawa anak-anaknya untuk bermain.

Lokasi bermain anak-anak tersebut berada di sisi Barat Lapangan Banteng yang dekat dengan Jl Perwira. Namanya Taman Bermain-Main Anak yang menyediakan bermacam-macam arena mainan. Seperti Istana balon, kereta mini, becak mini, jump trampolin, target shooting paintball (arena menmbak).

Arena bermain anak ini sangat menarik bagi pengunjung khususnya anak-anak. Tidak heran kalau tempat ini selalu ramai karena banyaknya yang bermain. Anak-anak dapat bermain becak mini dengan mengenjot sendiri berkeliling lokasi arena bermain, atau bermain lompat-lompatan, bermain di istana balon dan lain-lain. Sementara orangtunya mencari tanaman yang ingin dibeli.

Lokasi arenanya juga nyaman karena cukup teduh dan tidak panas, sehingga orang tua dapat menunggui putra-putrinya dengan enak. Mereka juga dapat lesehan duduk-duduk di atas taman yang ada di lokasi arena. Kalau tidak, bisa menunggu ditempat duduk penjualan makanan dan minuman.

“Tempatnya enak dan nyaman tidak panas, anak-anak juga bebas bermain. Kami bisa menunggu sambil santai menikmati jajan yang ada,” ujar Ny. Yanti, 35 warga Rawa Belong, Jakarta Barat, kemarin.

Adanya arena bermain anak ini sangat mendukung pameran Flona. Karena pengunjung khususnya yang mengajak keluarganya usai berjalan-jalan melihat-lihat bermacam jenis tanaman dan buah-buhan serta hewan dapat beristirahat sambil menungui putra-putrinya bermain. (tarta).

Teks photo: Istana Balon, salah satu arena yang ada di Taman Bermain-main Anak di pameran Flona. (tarta)