Minggu, 04 Desember 2016

Trio Macan Manggung di Malaysia

Selasa, 11 Juni 2013 — 17:30 WIB
Trio Macan di Malaysia-n

JAKARTA (Pos Kota) – Setelah mendapat sambutan hangat dalam show di Korea Selatan beberapa waktu lalu, akhir pekan lalu kembali Trio Macan tampil heboh di Malaysia.

Trio Macan di Malaysia02

Aksi Trio Macan di negeri jiran, Malaysia.

Trio vokalis yang ngehit lewat lagu ‘Iwak Peyek’, dengan anggota Iva Novanda, Chacha Serly dan Lia Amelia, diserbu penggemarnya pada saat jalan-jalan di kawasan Chowkit, Kuala Lumpur di sela konsernya.

“Kami bangga, baik saat manggung maupun ketemu masyarakat di Malaysia ternyata wajah kami sudah dikenal,” terang Iva diamini Chacha dan Lia yang kaget karena banyak diminta tandatangan serta foto bersama.

Trio Macan di Malaysia03

Trio Macan tak ingin menyia-nyiakan saat berada di Malaysia. Selain menemui para penggemarnya, juga melakukan wisata kuliner paling lengkap di kawasan Bukit Bintang. Banyak pengalaman menarik dan menyenangkan selama berada di negeri jiran tersebut.

Kunjungan grup vokal dangdut asal Jawa Timur ke Malaysia sebuah pencapaian puncak dari rangkaian tur show di kawasan Asia.

“Kepuasan bathin kami dapatkan, karena bisa membawa musik dangdut go-Internasional,” kata Lia kepada Poskotanews.com. (santosa/d)

  • dodol

    Setan ini…di negeri orang pakaian tertutup semua…knapa di indonesia unbar aurat….setan….

  • sseffendy

    HE4 TRIO MACAN,. BAGUS BANGET NAMANYA.

Terbaru

Sundulan Ramos yang membuyarkan kemenangan Barcelona (reuters)
Minggu, 4/12/2016 — 8:38 WIB
Gol Ramos ke Gawang Barcelona, Sangat Spesial