Wednesday, 22 November 2017

Olga Lidya, Baru Ribut Harga BBM eh…Sembako Naik Duluan

Kamis, 13 Juni 2013 — 12:46 WIB
olga-lidya

JAKARTA (Pos Kota) – Bisnis restoran Jepang yang dilakoni Olga Lidya mulai merasakan goncangan. Itu diakibatkan lambannya keputusan Pemerintah dalam memastikan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Inilah problem di Indonesia, baru ribut mau naik harga BBM, eh harga kebutuhan pokok sudah naik duluan. Sementara itu, nggak mungkin saya menaikkan harga menu makanan dan minuman lebih dulu,” tegasnya saat dihubungi Poskotanews.com.

Untuk sementara ini, menurut artis kelahiran Jakarta 4 Desember 1976, resto miliknya mengalami penurunan dalam hal keuntungan.  “Jika saya langsung menaikkan harga, takut konsumen pada nggak mau datang lagi,” tegasnya.

Artis yang merupakan lulusan Faktultas Teknik Sipil Universitas Parahiyangan Bandung tersebut,  juga menegaskan harus menunda untuk membuka cabang restorannya.

Situasinya nggak memungkinkan. Nanti sajalah, masih harus menunggu keputusan soal kenaikan harga BBM. Itupun baru dua atau tiga bulan, begitu stabil baru, baru mau melaunching,” papar Olga, pemain dalam film ‘Soegija’ itu lagi mengakhiri.

(santosa/sir)

Teks Gbr- Olga Lidya