Kamis, 13 Juni 2013 11:38:28 WIB

Sambut Ramadhan

Pangdam I BB Buka Bakti Sosial dan Bazar

pangdam-sub

MEDAN (Pos Kota) -  Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian beserta Ketua Persit KCK PD I/BB  Ny Ir Dame Burhanuddin Siagian, membuka acara bakti sosial  tahun 2013 dan bazar rakyat, di Lapangan Jasdam I/BB Jalan Abdul Manaf Lubis Gaperta, Medan.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI, khususnya jajaran Kodam I/BB dalam membantu pemerintah daerah, untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan.

Untuk menyikapi instruksi Kepala Staf Angkatan Darat, masih kata Burhanuddin, Kodam I/BB beserta jajarannya, melaksanakan kegiatan bakti sosial skala besar yang meliputi pengobatan umum dan spesialis, screning katarak,  pembagian kaca mata, pelayanan KB, screning bibir sumbing dengan target 5.800 pasien.

Disamping itu, kegiatan Bhakti Sosial juga dirangkaikan dengan kegiatan bazar rakyat di ikuti sebanyak 26 stand antara lain bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1434 Hijriyah Tahun 2013.

Pangdam I/BB berpesan kepada tim dokter dan paramedik serta seluruh panitia yang terlibat melaksanakan tugas secara ikhlas dan bertanggung jawab, sehingga tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dapat tercapai.

(samosir/sir)

Teks Gbr- Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Burhanuddin Siagian beserta Ketua Persit KCK PD I/BB  Ny Ir Dame Burhanuddin Siagian, membuka acara bakti sosial dan bazar rakyat.

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.