Saturday, 25 May 2019

Lorenzo Bertekad Unjuk Gigi

Jumat, 14 Juni 2013 — 14:10 WIB
Yamaha MotoGP rider Lorenzo takes a curve during a practice session at the Spanish Grand Prix in Jerez de la Frontera

CATALUNYA (Pos Kota) – Juara dunia MotoGP yang kini jadi runner up klasemen,  Jorge Lorenzo (Yamaha Factory/, bertekad unjuk gigi saat membalap di depan pendukungnya sendiri di Sirkuit Catalunya  Barcelona, Minggu (16/6/2013).

Lorenzo mampu jadi juara di Catalunya di musim 2010 dan 2012. Ia selalu tampil sepenuh hati di depan publik sendiri yang selalu ramai oleh ribuan pendukung fanatiknya.. Ia pun ingin membuktikan untuk tetap menjadi pembalap Spanyol yang terbaik, diantara Dani Pedrosa (Honda Repsol) dan Marc Marquez (Honda Respol).

Lorenzo ingin mempertahankan momentum sehingga bisa memuaskan para pendukungnya.”Saya pasti tidak sabar untuk melakukan balapan akhir pekan di Catalunya. Tempat ini  adalah salah satu sirkuit terbaik di dunia,” terang Lorenzo seperti dilansir Crash.

“Ini ‘rumah’ Yamaha , dan pasti akan ada banyak penggemar di sana. Jadi itu benar-benar menyenangkan untuk membalap di sana. Kami sudah memiliki beberapa tes, jadi kami akan siap. Ini adalah trek yang sulit yang fisik dan sangat cepat, meskipun saya tidak berpikir itu akan buruk bagi kami,” beber Lorenzo.

Menurutnya, di Catalunya dirinya  selalu meraih hasil yang baik. “Memiliki dukungan dari Yamaha dan penggemarnya akan membantu saya  untuk memiliki akhir pekan yang baik,” jelas Lorenzo yang membidik kembali podium utama di Catalunya.

(prihandoko/sir)